Cara Download Video dari Facebook Tanpa Aplikasi di OPPO A83




Cara download video dari facebook lite tanpa aplikasi di oppo a83 dapat anda mulai pertama kali dengan membuka aplikasi facebook lite anda menggunakan akun yang anda miliki, kemudian cari lah video yang ingin anda download, agar lebih mudah melakukan pencarian, anda bisa memanfaatkan kolom pencarian yang letaknya diatas dengan kata kunci pencarian sesuai dengan video tersebut.

Baca Juga




Setelah anda menemukan video tersebut, anda bisa segera memutar video hingga selesai, lalu anda pun bisa keluar dari akun facebook anda. Nah, untuk mengecek video yang telah anda unduh, anda bisa buka file manager hp oppo a83 yang terinstal. Langsung masuk saja ke dalamnya dan cari folder android. Pilih data, lalu com.facebook.lite dan masuk ke dalam folder cache, terakhir masuk ke dalam video.






Di dalam folder yang ada di dalam File Manager Ponsel Oppo A83 dinamakan video, anda akan melihat banyak sekali folder yang merupakan tempat penyimpanan sementara dari video yang telah anda unduh sebelumnya. Anda pun bisa mengubah nama-nama dari video yang telah anda unduh tersebut, jika terasa aneh namanya bagi anda. Kemudian, ubah nama file 0000000000000000 dengan hanya menambahkan ekstensi .mp4 dibelakangnya.


Nanti format terhadap video yang terdapat di file manager perangkat oppo a83 tersebut akan menjadi seperti ini 0000000000000000.mp4. Setelah anda telah mengubah file tersebut, anda bisa memindahkan file itu, dan bisa membukanya secara berulang-ulang sesuai yang anda inginkan sampai bosan. Layanan terhadap facebook lite ini sangatlah cocok bagi anda yang merasakan sinyal yang tidak memungkinkan untuk download video.

Baca Juga


Dalam hal download video di smartphone oppo a83 saat anda membuka aplikasi facebook lite bukan berarti tanpa aplikasi tambahan lain, lantas anda akan langsung menemukan tombol download, hal ini berarti bahwa facebook lite yang anda buka menggunakan sistem cache untuk mempercepat proses. Jadi video tersebut tersimpan sebagai file cache. Sekian Cara Download Video dari Facebook Tanpa Aplikasi di OPPO A83. Semoga Bermanfaat!