Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Keluar Grup Whatsapp Tanpa di Ketahui Melalui OPPO A83

Cara keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui oleh anggota grup lain jika anda sedang menggunakan oppo a83 dapat dilakukan dengan beberapa langkah diantaranya ; lakukan backup data, ubah nomor lama, segera clear data cache dan terakhir kembali buka aplikasi whatsapp anda tadi. Secara lengkap berikut ini cara keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui oleh anggota lain, yang pertama lakukan back up data.

Baca Juga




Back up data yang ada di hp oppo a83 anda dengan membuka menu berlambang tiga titik di sebelah kanan aplikasi, setelah itu muncul menu dan silahkan pilih Settings. Di halaman settings nanti, anda pilih chats lalu di halaman chats langsung saja pilih chat backup. Terakhir, anda pun bisa menekan tombol back up untuk mencadangkan atau membackup data aplikasi whatsapp ke Google Drive.






Cara kedua keluar grup whatsapp tanpa ketahuan oleh pengguna whatsapp lain jika menggunakan ponsel oppo a83, yakni dengan mengubah nomor hp. Setelah anda berhasil membackup semua data, silahkan kembali lagi ke settings, dan pilih account. Di laman account tersebut, silahkan anda pilih change number, setelah itu lihat bagaimana petunjuknya dan jangan lupa untuk menekan tombol next.


Kemudian, input dan ketik nomor lama serta nomor baru whatsapp yang akan anda gunakan di perangkat oppo a83 dan bilamanatelah selesai maka anda bisa menekan tombol next. Jadi hal terakhir yang perlu ditekankan, bahwa whatsapp akan mengganti nomor lama dengan nomor yang baru saja saya temui. Jika telah selesai maka anda dapat menekan tombol next.

Baca Juga


Terakhir, dengan meng clear data yang ada di smartphone oppo a83 melalui aplikasi settings dan dapat mencari menu apps. Di halaman ini, anda bisa mencari aplikasi whastsapp, dan masuk ke dalamnya. Anda pun bisa langsung memilih clear data dan clear cache. Dengan begitu, seluruh data pendukung telah dibersihkan. Jika telah semua anda terapkan diatas, anda pun bisa membuka aplikasi whatsapp anda dengan tampilan yang sederhana. Sekian Cara Keluar Grup Whatsapp Tanpa di Ketahui Melalui OPPO A83. Semoga Bermanfaat!