Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Log Out dari Aplikasi Facebook Messenger di OPPO Neo 3

Cara logout (keluar) dari akun facebook messenger saat membukanya di oppo neo 3 pertama kali dengan mengakses menu settings. Kemudian, anda bisa mencari pengelola aplikasi lalu buka menu opsi Apps. Di dalamnya, anda cari aplikasi Facebook Messenger, lalu buka informasi aplikasi messenger tersebut dengan mengetuk opsinya. Selanjutnya, anda klik Clear data untuk membersihkan semua data file di dalam aplikasi tersebut.

Baca Juga




Aplikasi facebook messenger merupakan aplikasi wajib bagi anda yang akan membuka akun facebook anda secara mobile di hp oppo neo 3. Karena dengan begitu, anda bisa membuka aktivitas terima kirim pesan disana, saat ini platform untuk terima kirim pesan telah dipisahkan dari akses utama facebook lite. Oleh karena itu, untuk menggunakan layanan terima kirim pesan melalui facebook seluler, anda diwajibkan menginstal messenger.






Jika anda ingin log out dari aplikasi messenger cukup mudah, dengan anda klik tombol log out atau mulai beralih akun facebook lain. Nah, untuk proses log out dari aplikasi facebook messenger yang anda buka di ponsel oppo neo 3, anda musti mengikuti beberapa tahapan langkah-langkah sebagai berikut. Pertama, anda harus menentukan lokasi penempatan opsi yang berbeda-beda, tergantung dari vendor versi sistem operasi dan lain sebagainya.


Kemudian selain itu, di beberapa sistem operasi, letak menu clear data yang ada di perangkat oppo neo 3 hanya bisa di buka melalui menu storage yang terdapat di dalam informasi aplikasi anda. Dengan anda mengetahui cara log out dari messenger facebook tersebut, maka anda bisa memiliki alternatif kedua selain whatsapp untuk menikmati layanan perpesanan secara mobile.

Baca Juga


Seperti yang diketahui bahwa aplikasi messenger yang terdapat di smartphone oppo neo 3 itu, akan menjadi pengganti layanan terima kirim pesan di facebook web ke facebook seluler. Terkadang mirip sekali dengan kolom chatting whatsapp, bbm, line, dan lain sebagainya. Aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan namun memang terkadang beberapa pengguna smartphone oppo neo 3 akan kebingungan ketika akan log out. Sekian Cara Log Out dari Aplikasi Facebook Messenger di OPPO Neo 3. Semoga Bermanfaat!