Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghindari Perpanjang Otomatis Paket Smartfren di OPPO F3

Cara menghindari perpanjang otomatis paket smartfren di oppo f3 dapat dilakukan dengan berbagai cara tergantung paket internet berlangganan anda, jika anda menggunakan smartfren smart plan sebagai paket andalan kartu smartfren yang tersedia dalam bentuk layanan prabayar maka anda bisa berhenti berlangganan otomatis dengan mengirimkan pesan/sms berupa SMARTPLAN(spasi)OFF ke 123.

Baca Juga




Berikutnya, jika anda sedang menggunakan paket internet smartfren connex volume based di hp oppo f3 anda, ini juga yang menjadi salah satu andalan smartfren juga, paket ini digunakan berdasarkan jumlah volume data yang anda dapatkan, untuk bisa berhenti atau tidak berlangganan lagi secara otomatis maka anda bisa mengirimkan sms berisikan format sebagai berikut CONNEX(spasi)OFF dan kirim ke 123.






Ada lagi paket internet yang berlangganan otomatis yakni Social Chat Data Plan. Paket internet yang bisa anda gunakan di ponsel oppo f3 ini dikhususkan untuk mengakses ke semua media sosial. Paket ini menawarkan akses gratis ke semua layanan media sosial dan terima kirim pesan, seperti misalkan Facebook, Path, Whatsapp, dan Line. Untuk bisa menghindari dari perpanjangan otomatis, anda kirimkan sms SC(spasi)OFF ke 123.


Ada lagi video data plan yang memberikan layanan terbaik bagi pengguna kartu smartfren di perangkat oppo f3 untuk bisa menonton film atau video secara online. Paket ini bisa anda miliki dengan biaya yang sangat terjangkau, anda akan mendapatkan akses film premium di dalamnya. Untuk bisa berhenti berlangganan secara otomatis kedepannya, anda bisa mengirimkan format sms berisikan VDP(spasi)OFF lalu kirimkan ke 123.

Baca Juga


Paket internet dari kartu smartfren terakhir yang bisa anda hentikan berlangganan otomatisnya di smartphone oppo f3 yakni Internet Unlimited Smartfren. Layanan internet ini memberikan layanan paket internet unlimited. Cara berhenti berlangganan dari paket ini bisa anda lakukan melalui aplikasi MySmartfren. Sekian Cara Menghindari Perpanjang Otomatis Paket Smartfren di OPPO F3. Semoga Bermanfaat!