Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan Keren di Foto Menggunakan OPPO A37

Cara membuat tulisan keren di foto menggunakan oppo a37 dapat anda lakukan dengan menggunakan aplikasi yang dinamakan dengan Snapseed yang dapat anda download secara gratis di situs Google Play Store. Setelah anda unduh, anda pun bisa segera instal aplikasi tersebut. Dan kemudian, anda bisa segera mengakses aplikasi tersebut dengan klik salah satu bagian di halaman utama aplikasi agar anda bisa membuka foto.

Baca Juga




Agar anda bisa dengan mudah memilih foto terbaik, silahkan klik menu yang terletak di pojok kiri atas yang berada di pemilihan foto. Berikutnya, anda bisa memilih aplikasi Gallery yang merupakan aplikasi foto bawaan hp oppo a37. Di dalam Gallery tersebut, anda bisa memilih foto terbaik yang bisa anda beri teks/tulisan di dalamnya. Setelah anda pilih fotonya, pilih opsi menu tools dan kemudian pilih opsi Text.






Kemudian, anda pilih gaya tulisan mana yang akan anda gunakan. Lalu anda klik dua kali pada opsi Double Tap Here to Change The Text agar anda bisa mengganti tulisan dan pilih opsi OK jika anda telah selesai. Atur segera warna dan tingkat transparansi menggunakan tools yang telah disediakan di bagian bawah layar ponsel oppo a37. Silahkan atur posisi tulisan teks dengan cara menggesernya.


Jika anda telah menyelesaikan posisi teks tersebut, anda bisa klik tombol centang yang berada di pojok kanan bawah halaman, dan klik opsi Export serta simpan hasilnya. Aplikasi Snapseed ini merupakan satu diantara sekian banyak aplikasi yang memiliki fitur penambahan teks tulisan ke dalam foto galeri perangkat oppo a37. Aplikasi ini merupakan produk google yang menawarkan keperluan seorang profesional.

Baca Juga


Aplikasi yang akan anda gunakan di smartphone oppo a37 ini sebenarnya merupakan aplikasi yang awalnya dikembangkan hanya untuk ipad saja, namun seiring dengan berkembangnya aplikasi ini, maka developernya juga mengembangkan aplikasi untuk iphone dan komputer windows juga. Lalu semenjak dibeli oleh Google, dan akhirnya berhasil merambah pada perangkat android pula. Sekian Cara Membuat Tulisan Keren di Foto Menggunakan OPPO A37. Semoga Bermanfaat!