Cara Mengubah Ukuran dan Pixel Foto di Perangkat OPPO A37




Cara mengubah ukuran foto di oppo a37 dapat anda lakukan menggunakan aplikasi PicsArt Photo yang bisa anda unduh secara gratis di Google Play Store. Kemudian setelah itu, anda bisa menunggu proses instalasi aplikasi tersebut selesai, lalu silahkan buka aplikasi editor foto tersebut. Sebelum anda instal, ada baiknya anda set izin untuk bisa mengakses aplikasi ini dengan leluasa baik itu ke kamera maupun langsung ke media penyimpanan.

Baca Juga




Jika anda telah berada di dalam layar utama aplikasi PicAsrt Photo Studio yang telah anda instal di hp oppo a37, anda bisa memilih tombol + yang berada di tengah menu bagian bawah. Setelah itu, pilih opsi EDIT agar anda bisa membuka menu daripada editor aplikasi tersebut. Kemudian, anda bisa masuk ke dalam menu editor setelah sebelumnya anda telah memilih foto untuk diubah ukurannya.






Lalu, jika anda telah selesai memilih foto yang cocok, maka anda pun bisa menekan tombol opsi Tools dan memilih opsi Resize. Untuk width atau Height anda bisa menyesuaikannya sendiri dari posisi serta ukuran gambar ideal yang diinginkan. Ketuk tombol RESIZE jika anda telah berhasil mengaturnya. Bilamana anda telah berhasil, maka klik tombol anak panah yang berada di sudut kanan atas ponsel oppo a37, dan pilih Save di menu share.


Dan pilih kembali opsi Save agar hasil editan gambar/foto yang telah diubah ukurannya tersimpan di dalam Media Penyimpanan perangkat oppo a37. Aplikasi ini terbilang cukup ampuh dan cukup banyak pula penggunanya meskipun masih ada banyak aplikasi yang serupa, namun ternyata PicAsrt Photo Studio dengan fitur unggulannya telah menjadi pilihan utama bagi pengguna perangkat oppo a37.

Baca Juga


Dengan memahami penggunaan aplikasi PicArt Photo Studio ini di smartphone oppo a37, anda bisa melakukan berbagai hal perihal jika ingin mengubah ukuran atau pixel dari foto yang anda anggap cocok. Setelah anda lakukan editing, maka foto akan tampak ideal dan lebih menarik. Adanya aplikasi ini, anda pun tidak perlu lagi harus mengedit foto baik itu memperbesar/memperkecil melalui PC/Komputer. Sekian Cara Mudah Mengubah Ukuran Foto di Perangkat OPPO A37. Semoga Bermanfaat!