Cara Mudah Membuat Logo Keren Dari Perangkat OPPO Neo 7




Cara mudah membuat logo keren di oppo neo 7 ternyata dapat anda lakukan dengan menggunakan aplikasi yang dinamakan dengan brandee yang bisa anda unduh secara gratis di Google Play Store. Setelah anda unduh, langsung saja anda instal aplikasi tersebut. Kemudian, anda buka aplikasi logo generator untuk membuat logo keren di oppo neo 7 dan temukan logo seperti bentuk plus di dalamnya.

Baca Juga




Logo plus yang terletak di pojok kanan bawah halaman aplikasi di hp oppo neo 7 tersebut anda klik, selanjutnya anda pilih kategori logo yang akan anda buat. Masukkan nama brand logo yang anda inginkan ke dalam kolom Your Brand Name. Masukkan juga Tagline di dalam Kolom Tagline. Jika telah anda masukkan silahkan klik tombol Generate Logo. Tunggu beberapa saat hingga brandee mulai mengunduh aset.






Silahkan anda pilih logo untuk ponsel oppo neo 7  jika prosesnya telah anda selesaikan. Anda bisa melakukan editing warna, posisi, dan item sesuai dengan yang anda inginkan beserta item mana saja yang akan anda ubah. Berikutnya, anda klik ikon disket yang berada di pojok kanan atas. Lalu pilih format file berupa PNG atau JPG. Nama yang akan anda gunakan untuk logo tersebut anda masukkan dan simpan.


Di saat anda telah selesai melakukan editing terhadap logo berdasarkan deskripsi yang anda berikan, anda perlu lebih selektif untuk memilih logo, dikarenakan logo tersebut merupakan logo berbayar yang ditandai berupa ikon label harga yang ada di dalam logo yang dimaksud. Kemudian untuk mengubah item pada logo yang akan anda gunakan di perangkat oppo neo 7 ini, anda bisa klik item yang dimaksud menggunakan bar item yang ada di bagian bawah.

Baca Juga


Ketika anda menggunakan bar item yang ada di bawah halaman aplikasi brandee yang ada di smartphone oppo neo 7, anda tidak bisa menghapus menu item, namun anda bisa menggunakan opsi Opacity dengan nilai Nol persen. Aplikasi pembuat logo ini sebagai aplikasi yang mudah dan memiliki rating terbaik di semua aplikasi generator logo yang ada. Sekian Cara Mudah Membuat Logo Keren Dari Perangkat OPPO Neo 7. Semoga Bermanfaat!