Cara Top Up Saldo OVO di Tokopedia Menggunakan HP OPPO F1s




Cara top up saldo ovo cash di tokopedia menggunakan oppo f1s dapat anda lakukan di halaman utama aplikasi tokopedia dengan mengetuk ikon OVO. Selanjutnya anda pilih berapa saja nominal untuk top up dengan menekan tombol Top Up. Mengenai metode pembayaran yang ingin anda gunakan, pilih saja opsi pembayaran bisa saja menggunakan transfer bank.

Baca Juga




Selain itu pula, anda bisa menggunakan metode pembayaran lain melalui jalur offline bisa saja melalui ritel seperti Indomaret, Alfamart, ataupun menggunakan jasa pengiriman seperti JNE. Bagi anda yang menggunakan kartu kredit, pembelian top up ovo untuk akun tokopedia anda melalui hp oppo f1s tidak bisa anda gunakan, dan juga jika anda ingin melakukan pembayaran melalui Kredivo juga tidak bisa anda gunakan.






Layanan OVO ternyata tidak hanya bisa digunakan pada akun Tokopedia, layanan ovo juga bisa anda gunakan di gerai lain yang juga bekerja sama dengan OVO. Para pengguna layanan tokopedia yang anda gunakan di ponsel oppo f1s terdapat sistem hadian yang dinamakan OVO Point, selain OVO Cash yang dimiliki oleh layanan ini. Uang digital berupa layanan OVO ini kini telah digandeng secara erat oleh tokopedia yang tengah booming saat ini.


Layanan OVO yang tersedia di Tokopedia yang anda gunakan di perangkat oppo f1s sebenarnya merupakan pembayaran alternatif, dikarenakan selama beberapa bulan belakangan ini, sistem pembayaran digitalnya telah dibekukan oleh Bank Indonesia, sehingga pihak tokopedia meluncurkan layanan OVO untuk mempermudah setiap transaksi yang terjadi sebagai uang digital.

Baca Juga


Saldo yang akan di top up ini akan menjadi uang digital yang dapat digunakan untuk bertransaksi di akun tokopedia yang anda buka di smartphone oppo f1s dan mempermudah pengguna tokopedia mendapatkan barang apapun yang mereka inginkan. Selain menawarkan kemudahan dalam hal transaksi, layanan OVO ini juga memberikan keuntungan lain jika dibandingkan TokoCash milik Tokopedia juga. Sekian Cara Top Up Saldo OVO di Tokopedia Menggunakan HP OPPO F1s. Semoga Bermanfaat!