Cara Mematikan Update OTA Otomatis Melalui Wifi di OPPO A37




Cara mematikan update ota otomatis melalui wifi di oppo a37 solusinya cukup mudah, yang perlu anda lakukan ialah membekukan (frozen) aplikasi system update, dengan begitu maka semua update otomatis akan terhenti sama sekali. Untuk membekukan aplikasi system update yang ada di oppo a37 juga butuh perlakuan khusus, anda perlu meroot oppo a37 anda terlebih dahulu, lalu kemudian lakukan instal Link2SD dan Unlock Fitur lengkapnya.

Baca Juga




Untuk meroot hp oppo a37 anda, anda bisa menggunakan kingroot. Pastikan koneksi internet anda dalam kondisi stabil, buka kingroot pilih opsi try it dan try root. Tunggu proses root hingga selesai, dan DONE dan melakukan pengecekan dengan aplikasi Root Checker Pro, dengan aplikasi tersebut anda bisa memastikan apakah hp oppo a37 anda telah di root atau belum.






Jika anda telah bisa memastikan bahwa ponsel oppo a37 anda telah diroot, maka anda bisa segera instal link2sd terbaru yang bisa anda download disini ataupun melalui Google Play Store. Setelah anda instal, segera buka aplikasi Link2SD, pillih izinkan akses root, lalu keluar dari aplikasi. Buka kembali Link2SD Patcher, izinkan akses root, kemudian pilih tab PATCH yang terletak di tengah, setelah itu klik PATCH yang berada di dalam kotak berwarna.


Bilamana anda telah klik PATCH di dalam kotak berwarna, maka perangkat oppo a37 anda akan di reboot dengan sendirinya. Maka akan muncul aplikasi baru yang dinamakan dengan Link2SD Plus, buka aplikasinya sekali maka akan muncul kalimat “ERROR_NOT_LICENSED” selanjutnya keluar dari aplikasi. Silahkan buka link2SD Patcher kembali, pilih tab ACTIVATE yang terletak di sebelah kanan.

Baca Juga


Klik ACTIVATE yang berada di sebelah kanan tadi, maka aplikasi Link2SD Plus anda pun akan mulai aktif yang ditandai dengan munculnya tulisan Activation Successful yang berwarna kuning, jika semuanya telah berjalan. Keluarlah dari aplikasi. Silahkan buka Link2SD plus anda, dan selesai. Anda pun bisa dengan mudah membekukan system update yang ada di smartphone oppo a37. Sekian Cara Mematikan Update OTA Otomatis Melalui Wifi di OPPO A37. Semoga Bermanfaat!