Cara Menghilangkan Warna Merah Pada Nomor di Kotak Pesan OPPO A37




Cara menghilangkan warna merah pada nomor di kotak pesan oppo a37, anda cukup melakukan dengan mencari pesan yang tidak terkirim sehingga menyebabkan menjadi tanda seru bulat berwarna merah, lalu anda tekan pada pesan yang tidak terkirim tersebut, tekan beberapa saat dan nantinya akan muncul beberapa pilihan kolom diantaranya salin, favorit, laporan, dan lainnya.

Baca Juga




Selanjutnya anda pilih lainnya, nanti juga akan muncul dua kolom pilihan dibawahnya yakni Teruskan atau Hapus. Lalu akan muncul notifikasi apakah anda yakin ingin menghapus pesan yang dipilih, pilih tombol hijau yang bertuliskan hapus. Maka, nomor yang bertanda seru berlingkar merah akan terhapus dan anda tidak akan melihat lagi di kotak pesan hp oppo a37. Biasanya letak daripada kotak pesan berwarna merah ada di kolom paling atas.


Setelah anda lihat kembali di kotak pesan ponsel oppo a37, maka akan kembali menjadi warna hitam. Kemudian, ada cara lain untuk mengubah warna merah yang muncul di kotak pesan oppo a37 salah satunya dengan masuk ke dalam menu pengaturan/setting yang memiliki tampilan seperti gigi roda. Berikutnya, pilih application manager yang berada di dalam bagian general. Tab general berada di bagian pojok kanan atas layar.


Jika anda telah klik opsi application manager, maka anda akan melihat seluruh aplikasi bawaan yang ada di dalam perangkat oppo a37 anda, termasuk kotak masuk. Diantara aplikasi kotak masuk ini ada diantaranya storage information, dibawah kotak cek opsi show notification. Berikutnya hapus kotak cek do not keep activities pada settings. Geser dan ketuk opsi Developer Options.

Baca Juga


Kemudian, anda pun bisa mencoba aplikasi pesan yang dapat anda unduh di Play Store. Di dalam kolom pencarian Play Store, anda cari kata kunci massaging yang berbentuk tas dengan tombol Play berwarna-warni, tekan OK. Maka nantinya, anda akan melihat daftar aplikasi pesan yang populer dari atas ke bawah. Anda tinggal pilih mana aplikasi perpesanan yang anda sukai dengan melihat berbagai ulasan dibawahnya sebagai bahan pertimbangan. Sekian Cara Menghilangkan Warna Merah Pada Nomor di Kotak Pesan OPPO A37. Semoga Bermanfaat!