Cara Mengatasi Emoji Whatsapp Tidak Muncul di OPPO F3




Cara mengatasi emoji whatsapp tidak muncul di oppo f3 dapat dilakukan dengan mendownload versi whatsapp terbaru melalui Google Play Store. Setelah anda download, segera instal aplikasinya. Lalu kemudian, anda close lalu buka kembali. Kemudian, anda pilih ikon stiker yang ada di jajaran emoji dengan ditandai ikon Gif. Untuk menggunakan deretan sticker yang ada tersebut anda hanya tinggal membuka kolom obrolan.

Baca Juga




Selanjutnya, anda bisa memilih sticker (emoji) mana yang anda kehendaki sebagaimana penggunaan sticker di aplikasi seperti Line maupun Facebook Massanger. Serta dalam waktu dekat ini pihak whatsapp berencana akan menambahkan daftar koleksi sticker yang ada. Adapun cara untuk mengirimkan sticker yang ada saat ini, anda tinggal mengetuk ikon emoji yang dilingkar merah yang berada di sebelah kiri layar hp oppo f3.






Berikutnya, anda bisa mengunduh sticker atau emoji lain dari toko online yang ada di dalam aplikasi whatsapp itu sendiri. Dengan cara klik ikon tambah yang ada di sudut kanan sub menu sticker. Semua koleksi sticker ataupuin emoji tersebut telah dikategorikan dalam bentuk emoji terfavorit. Emoji terfavorit tersebut bisa anda gunakan dalam kolom obrolan whatsapp di ponsel oppo f3.

Baca Juga


Sticker yang bisa dan biasa anda tampilkan untuk digunakan di dalam kolom obrolan chat whatsapp di perangkat oppo f3 seperti, eye, mad, genie, zombie, star, hijab, quiet, dan shocked. Ketika anda telah melakukan update terhadap aplikasi whatsapp, di dalamnya akan anda temukan fitur recent emoji. Jadi, ketika anda ingin menggunakannya lagi anda tidak perlu menggunakan fitur pencarian untuk menampilkannya.Sekian Cara Mengatasi Emoji Whatsapp Tidak Muncul di OPPO F3. Semoga Bermanfaat!