Cara Menonaktifkan Fitur Kunci Layar Aplikasi di OPPO A71




Cara menonaktifkan kunci layar aplikasi di oppo a71 ternyata hanya bisa dilakukan dengan beberapa tahapan sebagai berikut diantaranya, pertama untuk menghapus data aplikasi pengunci tersebut anda diharuskan untuk mengakses menu setting, lalu pilih opsi application manager dan tap CM Security atau sebuah opsi aplikasi pengunci lain yang bisa anda gunakan nantinya.

Baca Juga




Ketika anda telah berada di dalam tampilan App Info hp oppo a71, pilih Force Stop dan Manage Storage yang kemudian anda bisa tap tombol delete untuk bisa menghapus seluruh data yang ada di dalam aplikasi yang terinstal di hp oppo a71 anda. Dan sekarang pun ketika anda akan membuka salah satu aplikasi yang telah ada dan aplikasi tersebut terkunci, maka akan langsung terbuka tanpa harus memasukkan kata sandi lagi.






Kemudian cara yang kedua, cara mematikan fitur kata sandi atau pola kunci layar android pada ponsel oppo a71 ini dengan menonaktifkan akses administratornya. Menonaktifkan akses administrator ini artinya anda diharuskan untuk mencabut izin administrator terlebih dahulu dengan pertama kali mengakses menu setting dan security. Lalu dilanjutkan dengan opsi Device Administrators.


Selanjutnya, anda pilih opsi CM Security dan pastikan opsi tersebut tidak tercentang dan berwarna hijau. Berikutnya, anda scroll kebawah dan kemudian anda ketuk access application usage data yang ada pada perangkat oppo a71. Pilih tap CM Security kembali untuk menonaktifkannya, dan anda bisa mengulangi kembali dari langkah pertama sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya.

Baca Juga


Terakhir cara untuk membuka kata sandi aplikasi pada smartphone oppo a71 bisa anda gunakan aplikasi All In One Toolbox yang bisa anda dapatkan di Google Play Store. Anda buka aplikasi tersebut lalu tap tombol yang ada pada tampilan Toolbox. Ketuk Batch Uninstall untuk menghapus aplikasi yang bahkan bisa anda dapatkan akses administrator kembali seperti aplikasi Applock. Hapus aplikasi pengunci yang anda gunakan dengan cara dicentang dan tap tombol uninstal selected. Sekian Cara Menonaktifkan Fitur Kunci Layar Aplikasi di OPPO A71. Semoga Bermanfaat!