Cara Menggunakan Aplikasi Waze di Perangkat OPPO A71




Cara menggunakan aplikasi waze di oppo a71 pertama kali yang perlu anda lakukan yakni membuat akun facebook terlebih dahulu. Hal ini sangat direkomendasikan agar profil anda terlihat dan aman apalagi disaat anda akan pinda ke oppo lain. Setelah anda buat akun facebook, anda pun langsung bisa menghubungkan aplikasi waze ke akun tersebut, jadi semua teman-teman anda akan muncul di Waze saat mereka sedang online.

Baca Juga




Kemudian setelah anda buat akun facebook, anda bisa menyimpan lokasi rumah dan kantor, sehingga anda bisa mengandalkan aplikasi waze yang ada di hp oppo a71 ini setiap kali anda akan berangkat kerja atau setidaknya anda tidak perlu lagi mengulang pencarian lokasi tujuan. Adapun cara penyimpanan lokasi yang dituju ini dengan klik Icon Search yang berada di sudut kiri bawah, pilih Home/Work, dan tentukan lokasi rumah/kantor dengan tepat.






Di dalam aplikasi waze yang sedang anda gunakan di ponsel oppo a71 ini anda bisa memilih jenis kendaraan anda, bisa berupa motor ataupun mobil. Bila anda tidak melakukan pengaturan terhadap jenis kendaaraan yang ada di aplikasi waze ini, anda akan diajak melakukan penelusuran jalan satun-satunya melewati jalan tol. Untuk mengubah jenis kendaraan yang anda gunakan ketika berkendara menggunakan waze bisa gunakan cara ini.


Untuk mengganti jenis kendaraan di aplikasi waze perangkat oppo a71 ini, caranya dengan menekan ikon settings atau pengaturan yang berada di pojok kiri atas. Berikutnya, pilih navigation yang ada di kolom Advanced Settings. Berikutnya ganti Vehicle Type anda dengan jenis Motorcycle atau Car. Langkah selanjutnya, anda bisa merencanakan waktu keberangkatan, anda bisa pergi satu jam sebelumnya.

Baca Juga


Cara ini berfungsi untuk mengingatkan anda tentang kapan anda akan berangkat. Caranya dengan klik kolom Search, pilih lokasi yang ditemukan klik Find The Best Time to Leave. Di halaman berikutnya, anda bisa atur kapan anda bisa tiba dilokasi. Terakhir, anda pun bisa berbagi rute dan estimasi waktu kedatangan anda dengan klik Search, Send ETA dan pilih siapa saja yang anda ingin tahu hal tersebut. Sekian Cara Menggunakan Aplikasi Waze di Smartphone OPPO A71. Semoga Bermanfaat!