Cara Pemulihan Data Menggunakan O-Cloud pada OPPO F1 Plus




Cara menggunakan ocloud pada oppo f1 plus saat ingin memulihkan data dapat anda mulai dengan pertama kali mengakses menu setelan, berikutnya anda pilih opsi O-Cloud. Berikutnya, anda akan disuguhkan kolom user log in untuk dapat masuk ke dalam akun O-Cloud anda, pastikan anda telah memilikinya baik berupa email serta kata sandinya, jika belum anda bisa lakukan registrasi terlebih dahulu menggunakan nomor telepon anda saat ini.

Baca Juga




Bila anda telah memiliki akun O-Cloud di hp oppo f1 plus, anda bisa melanjutkan ke sesi log in ke dalam akunnya, nanti disana akan ada pilihan, apakah anda ingin melakukan cadangan back up data terhadap kontak ataupun berupa pesan. Anda pun juga bisa melakukan pencadangan data ke dalam drive O-Cloud anda, agar data-data berupa kontak dan pesan anda lebih aman terjaga disana.








Karena O-Cloud pada ponsel oppo f1 plus memiliki drive cadangan dengan sumber daya yang cukup besar untuk memback up data penting milik anda. Kemudian, jika suata saat nanti anda menginginkan data-data tersebut kembali lagi ke memori ponsel oppo anda, anda tinggal klik tombol hijau yang bunyinya pulihkan ke ponsel. Maka dalam waktu beberapa saat tergantung dari seberapa besar data yang dicadangkan.



Anda pun akan mendapati data-data penting anda kembali dengan sempurna ke dalam memori internal perangkat oppo f1 plus anda. Demikian beberapa penjelasan mengenai tahapan-tahapan bila anda telah masuk ke dalam akun O-Cloud anda, bilamana anda lupa akun O-Cloud anda baik itu berupa password dan email yang anda gunakan untuk log in anda bisa mencoba langkah dibawah ini.




Cara mengubah user id O-Cloud yang lupa di smartphone oppo f1 plus, bisa anda coba dengan meresetr kembali kata sandi untuk log in. Gunakan email yang sering anda gunakan, yang mana nantinya melalui email tersebut, O-Cloud akan mengirimkan link verifikasi guna membantu anda mengubah kata sandi yang lama ke yang baru. Pastikan mudah diingat oleh anda sendiri ya. Sekian Cara Pemulihan Data Menggunakan O-Cloud pada OPPO F1 Plus. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga