Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Memo Terbaik untuk HP OPPO A3s yang Patut Anda Coba

Aplikasi memo untuk oppo a3s ini memberikan fasilitas bagi pengguna oppo a3s untuk membuat tulisan dan catatan harian yang dibuat melalui layar oppo a3s, anda bisa memilih salah satu aplikasi ini untuk membuat memo pada oppo a3s, terdapat menu di dalamnya dan anda bisa menentukan letak memo di layar hp oppo a3s agar mempermudah anda mengaksesnya. Berikut ini aplikasi memo yang dimaksud ;

Baca Juga



Memo di HP OPPO A3s

Aplikasi Memo di OPPO A3s 


  1. Colornote ; aplikasi memo untuk Ponsel Oppo A3s ini bisa anda gunakan untuk membuat berbagai daftar yang penting untuk keseharian anda dan menentukan kapan anda melakukannya, berguna sekali bagi anda yang pelupa. Catatan berupa memo tersebut bisa anda buat berwarna-warni sesuai yang anda inginkan. Aplikasi ini bisa anda download disini.
  2. Evernote ; Aplikasi memo ini bisa membantu anda di dalam mengorganisir catatan yang penting agar mudah anda ingat kembali saat waktunya tiba. Catatan (notes) ini bisa anda simpan dalam bentuk format sketches, photos, audio, video, pdf, atau web clippings. Catatan yang anda buat ini bisa anda bagikan kepada kontak-kontak yang ada di ponsel oppo a3s. Anda bisa download aplikasi ini disini.
  3. Fairnote Notepad ; Aplikasi catatan untuk Ponsel Oppo A3s ini sama seperti aplikasi di nomor (1) yang bisa membuat catatan yang anda buat berwarna warni. Catatan yang anda buat juga bisa anda share ke aplikasi lain seperti Whatsapp, Email, atau melalui Bluetooth. Anda bisa download aplikasi ini disini.





  4. Fiinote ; Aplikasi memo untuk perangkat Oppo A3s ini juga bisa memberikan efek unik pada catatan yang anda buat, jadi tidak hanya bisa memberikan warna saja. Kelebihan aplikasi ini, catatan yang anda buat tidak hanya berupa tulisan saja, tapi juga berupa rekaman suara. Bagi anda yang malas mengetik catatan, aplikasi ini cocok untuk anda. Letakkan aplikasi memo ini ditempat yang mudah anda akses. Anda bisa download aplikasi ini disini.
  5. Google Keep ; Aplikasi memo ini merupakan produk google yang bisa anda instal pada perangkat Oppo A3s anda, di dalamnya memiliki fitur yang bisa menyelipkan gambar atau foto serta peta lokasi ke dalam catatan yang anda buat. Anda juga bisa memberikan warna-warni sesuai dengan tingkat prioritas catatan pengingat tersebut. Download aplikasi ini disini.
  6. Lecturenotes ; Berbeda dengan aplikasi memo untuk smartphone oppo a3s yang telah disebutkan diatas, aplikasi ini bisa anda akses secara offline, catatan yang anda buat bisa anda ekstrak ke format pdf dan bisa anda print kapanpun. Segera miliki aplikasi ini disini.
  7. Materialnotes ; Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi memo untuk smartphone oppo a3s ini yakni mampu mengunci catatan yang anda buat dengan password/pin dengan format 4 digit, sehingga privasi anda terjaga.  Catatan yang anda buat juga bisa anda sesuaikan bentuk font/bentuk tulisan sesuai keinginan anda. Download aplikasi ini sekarang juga disini.
  8. Omninotes ; Catatan yang anda buat melalui aplikasi memo ini,  bisa anda susun berdasarkan kategori dan anda bisa letakkan shortcut aplikasi memo ini di beranda layar smartphone oppo a3s. Catatan yang anda buat juga bisa anda terjemahkan ke 30 bahasa yang ada di dalamnya. Download aplikasi ini disini.
  9. Onenote ; Aplikasi memo untuk smartphone oppo a3s ini selain sebagai catatan juga sebagai pengingat hal-hal yang penting untuk anda lakukan nanti berdasarkan waktunya. Download aplikasi memo ini disini.
  10. Somnote ; Aplikasi memo untuk smartphone oppo a3s ini memiliki fitur yang sama dengan aplikasi nomor (7) dan nomor (8). Download aplikasi memo ini disini.

Baca Juga


Sekian Aplikasi Memo Terbaik untuk HP OPPO A3s yang Patut Anda Coba. Semoga Bermanfaat!