Cara Menghidupkan Lampu Senter di HP OPPO A83 dengan Mudah




Cara menyalakan lampu senter di oppo a83 dengan mudah dan cepat dapat anda lakukan hanya dengan menggeser tanda centang (v) yang terdapat pada layar oppo a83 pada saat sedang mati, maka lampu senternya akan menyala secara otomatis. Dengan ditempatkannya tanda centang pada layar, anda tidak perlu repot-repot lagi mencari lampu senter ketika diperlukan.

Baca Juga




Dengan anda mengaktifkan senter melalui menu senter yang terdapat di layar hp oppo a83 berupa tanda centang (v) tersebut, anda bisa menggunakannya dalam keperluan apapun. Lampur senter yang dihidupkan di hp oppo a83 ini pada dasarnya merupakan salah satu bagian dari Sistem Operasi Android ColorOS. Selain menggambarkan tanda centang pada layar untuk menghidupkan lampu senter, anda bisa mencoba cara lain sebagai berikut.


Cara lain untuk menghidupkan senter di ponsel oppo a83 ialah dengan melalui aplikasi Tools, buka dan silahkan cari opsi Flash light, jika telah anda temukan aktifkan saja. Kemudian, ada lagi cara mengaktifkan lampu senter pada ponsel oppo a83 yakni dengan menekan dan menahan tombol home pada saat layar dalam mode terkunci (lock screen). Lalu anda lepaskan tombol home untuk mematikan lampu senter yang telah dihidupkan tadi.






Fitur lampu senter ini tidak hanya dimiliki oleh perangkat oppo a83 saja, perangkat oppo lain seperti oppo a37, oppo f1s, oppo f1, oppo joy, oppo a3s, oppo neo 7, oppo a71, oppo f3, oppo neo 3, oppo f7, a57 oppo, oppo a83, oppo f9, oppo r1001, oppo a39, oppo f1 plus, oppo a37f, oppo joy 3, oppo f1s harga, hp oppo a37, oppo r7, oppo r831k, oppo v5, dan oppo r5 juga sama memiliki OS Android ColorOS dan pastinya lampu senter di dalamnya.

Baca Juga


Fitur lampu senter pada smartphone oppo ini sebenarnya hanya menggunakan lampu LED Flash pada smartphone oppo saja, karena cara kerjanya sederhana, bila fitur senter ini diaktifkan maka secara otomatis LED Flash anda juga akan ikutan aktif dan lampu yang terletak di dekat kamera smartphone oppo anda akan menyala seperti senter. Sekian Cara Menghidupkan Lampu Senter di HP OPPO A83 dengan Mudah. Semoga Bermanfaat!