Keunggulan OPPO Reno yang Belum Anda Ketahui




Oppotutorial.com - Baru-baru ini pihak Oppo merilis smartphone yang disasarkan hanya untuk kelas menengah ke atas dan rencananya akan dijual secara resmi di Indonesia yakni Oppo Reno. Sembari menunggu kabar kapan Ponsel Oppo terbaru ini dirilis, bila anda berminat untuk membelinya. Anda patut mengetahui terlebih dahulu apa keunggulan Oppo Reno ini agar saat anda telah membelinya anda tidak akan menyesal dan terburu-buru untuk mengembalikan Ponsel ini lagi. Berikut ini penjelasannya :

Baca Juga :
Keunggulan OPPO Reno yang Belum Anda Ketahui



1). Oppo Reno memiliki kamera yang bisa dizoom hingga 10X dengan sistem periskop. Kemampuan ponsel ini untuk bisa menzoom sebanyak itu sesuai dengan fitur kamera telephoto hybridnya, di dalamnya bodi ponsel yang tipis ini pula terdapat mekanisme mesin periskop. Selain itu konfigurasi kamera telenya menggunakan sensor 13 MP f/3.0 dan didukung pula dengan OIS beserta kamera utama yang menggunakan sensor 48 MP f/1.7 dengan sensor Sony IMX586. Tidak ketinggalan pula kamera ketiganya yang didukung dengan sensor sebesar 8 MP dan Lensa Wide 120 Derajat.


2). Memiliki kamera selfie yang menggunakan mekanisme Pivot Rising Camera. Jadi sederhananya, dengan menggunakan mekanisme ini, saat akan digunakan untuk Selfie maka bodi bagian atas Ponsel Oppo Reno hanya akan terangkat satu sisi saja. Namun apabila tidak sedang digunakan, maka kamera yang akan digunakan untuk selfie hanya akan sembunyi di dalam bodi saja.


3). Di dalam kamera yang digunakan oleh Ponsel Oppo Reno terdapat Fitur Panorama yang berukuran lebih luas dengan luasan 6,4 Inch Full HD+ serta terdapat pula Panel AMOLED yang dilapisi dengan bezel yang rationya sangat tipis antara layar dan bodi.


4). Soal performa hardware, Oppo Reno memiliki spesifikasi berupa Chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM 8GB, tergolong sangat baik kinerjanya serta di dalamnya terdapat memori internal dengan kapasitas maksimal sebesar 256 GB.


5). Keunggulan dari Ponsel ini semakin dirasa lengkap dengan hadirnya teknologi pengecasan cepat (VOOC Charging), lebih cepat sekitar 23,8 % dibandingkan Ponsel Oppo lainnya.







6). Ternyata di dalam layar Ponsel ini terdapat sensor sidik jari, dengan begitu anda bisa lebih tenang dan nyaman karena peningkatan sistem keamanan ini. Pihak Oppo pun menambahkan kecepatan sensor pada layar untuk membaca sidik jari hingga 28,5 %, pada saat perekaman data sidik jari anda ataupun saat membuka layar yang terkunci menggunakan sensor tersebut.


7). Soal kualitas suara Oppo Reno tidak dapat diremehkan, dengan dukungan Fitur Hi Res Audio dan Dolby Atmos anda bisa mendengar kualitas suara terbaik dari genre musik yang anda sukai serta pada saat anda sedang menonton film favorit kesayangan anda. Selain itu masih ada banyak lagi keunggulan yang bisa anda nikmati pasca anda membeli Ponsel ini nanti.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Keunggulan OPPO Reno yang Belum di Ketahui. Semoga Bermanfaat!