Inilah Keunggulan OPPO F11 di Bandingkan Jenis HP OPPO Lain




Oppotutorial.com - Pihak Oppo baru-baru ini telah merilis produk varian Oppo lain berupa Oppo F11 dengan versi standar, sedangkan Versi Pro telah dirilis duluan. Produk Oppo terbaru ini memiliki fitur yang tidak berbeda jauh dengan produk Oppo sebelumnya yakni Oppo F11 Pro. Untuk mengetahui apa saja fitur yang saat ini menjadi keunggulan dan keunggulan daripada Oppo F11 ini sehingga menjadi pesaing berat lawannya, berikut ini penjelasannya ;

Baca Juga :
Keunggulan OPPO F11

Keunggulan OPPO F11 2019

Terdapat Fitur Ultra Night Mode di Kamera
Selain dibekali Kamera Belakang Ganda berupa 48MP dan 5MP, terdapat juga fitur Ultra Night Mode di dalamnya yang mampu menangkap objek foto dengan tajam meskipun di kondisi yang minim cahaya sekalipun. Saat berada di dalam mode ini, ukuran sensor gambar akan menjadi besar, bukaan lensa menjadi lebar sehingga cahaya akan lebih mudah untuk masuk. Di dalam kamera ini juga disematkan fitur lain selain Ultra Night Mode yakni Dazzle Color Mode, dengan pemanfaatan fitur tersebut maka anda bisa mendapatkan hasil foto lebih jernih dengan tingkat pewarnaan lebih terang dan tentunya menarik untuk dipandang.


Didukung Performa Hardware Chipset Helio P70
Chipset Helio P70 yang dimiliki oleh Oppo F11 dengan bantuan Processor Octa Core 2.1 Ghz tersebut mampu menampilkan performa terbaik terutama saat sedang bermain game. Apalagi dengan adanya fitur Hyper Boost yang mampu menunjang secara maksimal performa Chipset di semua kebutuhan mobile.


Dibekali Sistem Operasi Android 9.0 Pie dan ColorOS 6.0
Dengan adanya Sistem Operasi Android 9.0 Pie dan ColorOS 6.0 di dalamnya dan telah menjadi salah satu keunggulan Oppo F11 jika dibandingkan Smartphone lain yang serupa, Oppo F11 senantiasa memberikan performa pengoperasian yang ringan dan lancar serta terdapat fitur-fitur yang bermanfaat bagi pemakaian sehari-hari penggunanya. Salah satu fitur tersebut yakni Game Assistant yang berfungsi untuk mereply semua pesan masuk ketika sedang bermain games. Ada juga Game Space yang berfungsi untuk memberikan pengalaman bermain game lebih lancar, dan tidak ketinggalan fitur lainnya satu lagi yakni Smart Assistant yang bisa menampilkan semua aplikasi dan konten favorit anda di dalam satu halaman sekaligus.


Memiliki Ruang Memori Internal sebesar 128 GB
Ruang memori internal sebesar 128 GB tersebut tergolong besar dan perlu anda ketahui bahwa Smartphone yang paling murah dijual secara resmi dengan ruang memori internal terbesar di Indonesia hanyalah Oppo F11. Dengan kapasitas memori internal sebesar itu, anda akan lebih bebas menyimpan berbagai macam konten bermutu dan bermanfaat di dalamnya.







Memiliki Kapasitas Daya Baterai 4020 mAh dan Fitur Fast Charging 
Dengan kapasitas daya baterai sebesar itu, Oppo F11 menjadi salah satu pilihan utama bagi penggunanya yang memiliki mobilitas yang tinggi terhadap aktivitas mobile seharian dan tahan lama meskipun tidak di cas dalam waktu yang lama. Namun tentunya syarat tetap berlaku mengenai apa yang anda gunakan saat itu melalui Oppo F11 agar baterai tidak menjadi boros. Saat daya baterai sebentar lagi akan habis, maka anda tidak perlu khawatir. Oppo F11 memiliki Fitur Fast Charging (VOOC 3.0) yang mampu mengisi daya hingga 100 persen hanya dalam waktu selama 30 menit saja. Di dalam fitur ini juga terdapat sistem perlindungan yang akan selalu menjaga proses charging tetap aman.


Desain dan Warna yang Menawan
Oppo F11 terkenal dengan desainnya yang modern dan gradasi warna yang menawan seperti Warna Gradasi Fluorite Purple dan Marble Green, terlebih lagi adanya poni minimalis yang berfungsi sebagai waterdrop.


Harga Lebih murah dari OPPO F9
Dengan keunggulan berbagai fitur yang dimiliki oleh Oppo F11 sebagaimana yang telah kami paparkan diatas, Oppo F11 sendiri dibanderol dengan harga Rp. 3.999.000, lebih murah daripada Oppo F9 saat pertama kali dirilis ke Indonesia beberapa waktu silam. Bila anda tertarik, anda bisa pre order saat ini juga hingga tanggal 18 April 2019. Anda akan mendapatkan bonus berupa Speaker Bluetooth senilai 399 Ribu Rupiah secara langsung.

Baca Juga :

Sekian Keunggulan OPPO F11 di Bandingkan Jenis HP OPPO Lain. Semoga Bermanfaat!