Inilah Fitur Unggulan OPPO A5s di Indonesia




Oppotutorial.com - Oppo A5s yang merupakan ponsel seri A produk Oppo yang fiturnya telah ditingkatkan dengan harga dibawah 2 jutaan. Fitur yang telah ditingkatkan tersebut berupa luasan layar, kapasitas baterai, dan fitur gaming. Ketiga fitur ini tidak lagi menjadi hal yang tersembunyi dan rahasia bagi para pengguna Oppo A5s.

Baca Juga :
Fitur Unggulan OPPO A5s di Indonesia

Fitur HP OPPO A5s

1. Fitur Layar OPPO A5s
Layar Oppo A5s menjadi unggulan dikarenakan tampak berbeda dengan Ponsel Oppo generasi A sebelumnya, yakni Oppo A3s. Layar Oppo A5s memiliki ukuran 6,22 Inch dengan resolusi 720x1520 piksel dan aspek ratio 19:9. Bingkai layar ponsel ini lebih tipis dan lebih lebar dari Oppo A3s dikarenakan adanya poni. Lalu, terhadap performa hardwarenya Oppo A5s dibekali dengan Chipset Mediatek Helio P35, karena efek Chipset tersebut daya baterai Oppo A5s menjadi lebih hemat.

2. Fitur Baterai OPPO A5s
Untuk baterai pada ponsel Oppo A5s diklaim mampu bertahan hingga 17 jam penggunaan normal, dan berkisar pada 13,5 jam untuk menonton video secara online maupun offline dan dapat juga digunakan untuk bermain game. Yang menjadi keunggulan tersendiri terhadap baterainya bisa dilakukan pengecasan cepat (fast charging), pengecasan dapat berlangsung selama hanya 2,5 hingga 3 jam.






3. Fitur Gaming Oppo A5s
Fitur gaming yang terdapat di Oppo A5s yakni fitur Game Space. Fitur ini mampu memaksimalkan performa game yang anda mainkan, salah satu pengaturan pada fitur game space untuk memaksimalkan performa game yakni dengan menonaktifkan SIM 2, agar jaringan internet yang digunakan untuk bermain game di SIM 1 semakin lancar. Hadirnya fitur game space ini menjadikan game apapun yang dimainkan semakin lancar, baik itu game PUBG, Arena of Valor, ataupun Mobile Legend.

4. Fitur Kamera Oppo A5s
Di dalam kamera Oppo A5s terdapat dua fitur kamera, di bagian belakang dan di bagian depan. Kamera di bagian belakang memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP (depth sensor) sedangkan kamera di bagian depan memiliki resolusi 8 MP, kedua kamera tersebut didukung oleh AI Beautification 2.0. Khusus di kamera bagian belakang terdapat LED Flash dan diletakkan dekat dengan Sensor Fingerprint berbentuk elips yang mana sensor tersebut dapat merespon secepat 0,3 detik.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Fitur Unggulan OPPO A5s. Semoga Bermanfaat!