Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Daftar HP OPPO yang Memiliki RAM 3GB Disini!

RAM atau disebut dengan Random Access Memory merupakan sebuah memori yang tersimpan sementara di smartphone pada saat sebuah aplikasi pada ponsel tersebut sedang berjalan. RAM memiliki tugas untuk menunjang performa smartphone, semakin besar RAM yang dimiliki oleh smartphone tersebut maka performanya akan semakin responsif dan semakin kencang.


Baca Juga


Oppo sebagai salah satu pemain besar atau vendor smartphone di bisnis mobile saat ini, kini telah membekali perangkat smartphone yang telah dirilisnya dengan kapasitas RAM yang sangat mumpuni dikelasnya, bahkan yang terbaru Oppo telah menyiapkan smartphone berkelas flagship Oppo Find 9 yang telah disemat RAM 8 GB. Namun disini, kita akan bahas mengenai Daftar Hp Oppo yang memiliki RAM berkapasitas 3GB, meskipun memiliki RAM 3 GB, harga smartphone oppo tetap sangat terjangkau di kelasnya. Buat yang penasaran, berikut daftar hp tersebut : Oppo F1s, Oppo F1, Oppo R7, Oppo R7 Plus, dan Oppo Find 7.



Membekali smartphone dengan RAM 3GB merupakan salah satu bentuk komitmen yang diterapkan oppo untuk memanjakan penggunanya, dengan teknologi RAM yang terus di update menjadikan Oppo pertimbangan bagi calon pembeli untuk mencari smartphone yang cukup mumpuni, spesifikasi RAM 3GB pada smartphone oppo pun juga menjadi persaingan dikelas menengah apalagi harganya yang masih terjangkau. Bagi calon pembeli, Hp Oppo dengan RAM berkapasitas 3GB merupakan pilihan yang tepat. Ok, demikian ulasan singkat mengenai daftar hp oppo yang memiliki RAM 3GB, simak terus informasi terupdate di blog tutorial oppo ini, semoga bermanfaat!