Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luar Biasa! Ini Dia Hasil Foto Kamera Depan dan Belakang OPPO F5

Siap-siap untuk para pengguna Oppo, bahwa di awal November 2017 Oppo F5 akan segera dirilis. Semakin mendekati tanggal peluncurannya, semakin banyak pula detail spesifikasi dan fitur yang terungkap tentang perangkat smartphone oppo terbaru ini, salah satunya mengenai bocoran hasil kamera belakang Oppo F5.






Beberapa foto hasil dari tangkapan kamera belakang F5 berikut ini merupakan foto di suasana malam, nampak pada foto tersebut gambar bentuk bangunan serta lampu yang tajam dan detail yang bertaburan. Diketahui bahwasanya Oppo F5 mengusung fitur kamera belakang 16 MP, kemampuan fotografi malam dengan kamera Oppo F5 juga di support dengan lensa bukaan besar f/1.8 yang ditanam. Dapat dikatakan bahwa Oppo F5 merupakan perangkat smartphone android yang juga mengusung jargon Selfie Expert, Kamera Belakang yang tetap memiliki fungsi andalan.




Oppo juga membeberkan rahasia dari detail spesifikasi Oppo F5 diantaranya layar Full Screen FHD seluas 6 Inci dengan rasio 18:9 dan resolusi 2.160 x 1.080 pixel, layar ini juga dilindungi oleh proteksi Gorilla Glass 5. Sementara itu kamera depannya memiliki resolusi 20 MP serta bukaan lenasa f/2.0 dan fitur Al Beauty Recognition Kamera Utamanya ialah 16 MP dengan bukaan lensa f/1.8.

Baca Juga


Perangkat Oppo F5 memiliki dimensi 156x76 mm yang didukung dengan triple shot untuk dua Nano Sim Card serta 1 Slot MicroSD. Oppo F5 menjalankan OS Android 7.1 Nougat yang hadir dalam berbagai varian warna seperti Black, Gold, dan Red. Meskipun demikian, Oppo belum dapat membeberkan informasi tentang spesiifikasi processor yang digunakan untuk mendukung performa Oppo F5, disertai kapasitas RAM dan Memori Internalnya. Oppo juga belum bisa dikonfirmasi mengenai banderol harga jual terhadap perangkat smartphone yang menggantikan Oppo F3 ini. Namun, Oppo telah menjamin perangkat smartphone ini akan memiliki kesesuaian harga terhadap spesifikasi yang dimiliki Oppo F5 dari hal fitur kamera, desain, dan berbagai fitur lain di dalamnya.