Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Tahu Daftar HP OPPO yang dilengkapi Fitur Pengisian Baterai Tercepat atau VOOC Fast Charging? Ini Rinciannya

Oppo dikenal sebagai vendor smartphone yang menghadirkan teknologi kamera ter up to date. Diikuti dengan teknologi lainnya seperti fitur pengisian cepat atau disebut dengan VOOC Fast Charging yang telah hadir melengkapi fitur smartphone berkelas flagship dan mid range tersebut. Oppo sendiri kini memiliki teknologi pengisian cepat dengan hasil R & D yang dinamai VOOC Fast Charging tersebut sangat memanjakan penggunanya, dengan hanya melakukan pengisian selama maksimal 30 menit saja, baterai telah mengisi ponsel sebanyak 85 %. Fitur ini diklaim oleh Oppo mampu mengisi daya 4x lipat lebih cepat daripada pengisi daya smartphone lain. Selain itu pula, VOOC Fast Charging disebut-sebut sebagai pengisian tercepat dan teraman saat ini. Oppo telah menyematkan teknologi ini sejak tahun 2014 silam, seperti yang telah disematkannya pada Hp Oppo Find 7, Oppo N3, dan Oppo R5.

Baca Juga

Baca Juga


Nah buat anda yang ingin mengetahui lebih jelas daftar hp oppo yang memiliki fitur vooc fast charging atau pengisian cepat dapat melihat daftarnya seperti : Oppo R9s, Oppo R9s Plus, Oppo F1 Plus, Oppo Find 9, Oppo R7, Oppo R7 Lite, Oppo R7s, Oppo R7 Plus, Oppo N3, Oppo R5, Oppo Find 7, dan Oppo Find 7A. Sebagaimana yang kita semua ketahui bahwa teknologi fast charging ini telah menjadi fitur andalan yang sangat dipertimbangkan oleh calon pembeli Hp Oppo, mengingat fungsi dari fitur ini yang sangat penting. Oppo sebagai perintis dari teknologi fast charging ini telah membuat para kompetitornya kewalahannya dari semenjak 2014 silam.



Nah, demikian informasi mengenai Daftar Hp Oppo yang Punya Fitur Fast Charging atau Fitur Pengisian Batere Cepat, Jangan lupa untuk terus pantau informasi terupdate di blog ini mengenai tutorial oppo, semoga bermanfaat!