Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Mode Pakar di Smartphone OPPO, Baca Yuk!

Oppotutorial.comCara membuat foto dengan menggunakan mode pakar ialah dengan menggunakan aplikasi bawaan yang terdapat di dalam smartphone Oppo. Cara pengaturan pengaturan mode pakar dapat dilakukan melalui mode expert yang biasanya di miliki oleh kamera DSLR dan kini kamera Oppo pun turut serta menyematkan aplikasi kamera Oppo ini.



Fitur mode pakar berupa efek slow shutter di dalam kamera Oppo ini memiliki fungsi untuk menghasilkan foto yang keren dan unik. Foto mode pakar yang biasanya digunakan pada kamera DSLR atau kamera PRO yang memiliki pengaturan manual seperti ISO, Exposure, Shutter hingga RAW.


Sangat cocok sekali untuk anda pengguna Oppo yang memiliki budget minim, sehingga cukup dengan memiliki salah satu smartphone Oppo yang kini bertajuk Selfie Expert, anda sudah dapat dikatakan fotografer professional.


Dengan pengaturan manual yang terdapat di dalam mode pakar, kegunaannya di dalam kondisi gelap pun anda dapat menghasilkan foto yang tentunya sangat memuaskan.


Saat anda mengaktifkan mode pakar di kamera Oppo, objek pilihan yang nampak pada kamera akan terlihat jelas, sedangkan lingkungan disekitarnya akan nampak blur, di saat seperti itu anda tinggal tekan tombol untuk mengambil gambar objek tersebut.


Cara Pengaturan Foto Mode Pakar 

Adapun cara untuk mengaktifkan mode pakar di smartphone Oppo yakni buka aplikasi kamera anda, lalu masuk ke dalam kamera belakang, lalu aktifkan mode pakar dengan pengaturan di dalam menu sebagai berikut.







Contoh Hasil Foto Mode Pakar Smartphone Oppo





Pengaturan Mode Pakar ini dapat dilakukan pada OPPO F5, OPPO F5 Plus, OPPO F5 Youth, OPPO F3 Red, OPPO F3, OPPO F3 Plus, OPPO A39, OPPO Raisa Phone, OPPO F1s, OPPO F1 Plus FCB Edition, OPPO F1 Plus, OPPO A37, OPPO F1, OPPO R7s, OPPO R7 Plus, OPPO R7, OPPO N3, OPPO R5, OPPO Find 7, OPPO Neo 7, OPPO R7 Lite, OPPO Joy Plus, OPPO Mirror 5, OPPO Joy 3, OPPO Find 7a, OPPO Find 5 mini, OPPO Neo 3, OPPO Neo, OPPO Yoyo, OPPO Mirror 3, OPPO Find Mirror, OPPO Find 5, OPPO Find Way S, OPPO Find way, OPPO Neo 5, OPPO N1, OPPO R1, dan OPPO Joy.