Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Pengaturan Jaringan 4G LTE di OPPO F1 Plus

Cara mengaktifkan 4g di oppo f1 plus selfie expert dapat anda lakukan dengan beberapa cara diantaranya pastikan sim card atau provider sim anda telah support 4G. Setelah itu anda masuk ke dalam mode dial, lalu anda tekan *#*#4636#*#*. Kemudian pilih informasi prangkat telepon. Nanti anda setel jaringan di hp oppo f1 plus yang anda sukai, anda pilih 4G LTE.

Baca Juga




Cara mengaktifkan 4g lte di oppo f1 plus yang telah anda lakukan hampir selesai, jika anda telah sampai pada menu set preferred network type, anda dapat ganti ke LTE Only atau anda dapat setel ke tipe jaringan yang anda inginkan. Setelah semua tahapan anda lakukan. Tekan tombol back ke homescreen, dan anda dapat melihat jaringan ponsel oppo f1 plus milik anda telah support 4g, dan selesai!






Cara aktifkan 4g oppo f1 plus diatas dapat digunakan jika oppo f1 plus anda telah masuk ke dalam kategori ponsel android support 4g lte. Namun, ada kelemahan yang akan anda terima jika anda selalu mengaktifkan jaringan 4g lte di smartphone oppo f1 plus. Kelemahan tersebut ialah anda tidak dapat mengakses email, sms, dan voices secara langsung, dikarenakan jaringan 4g lte hanya support untuk internetan saja.


Jadi jika anda telah setting smartfren 4g atau jaringan 4g lte melalui pengaturan yang ada  di oppo f1 plus dan telah tercover di wilayah area sinyal 4g lte, saat anda sedang ingin bersms atau telponan.

Baca Juga


Anda harus menggunakan aplikasi Vo-lte secara khusus dan pastinya belum tentu semua provider sim bisa melakukannya. Pengaturan oppo f1 plus mengenai jaringan 4g lte ini tidak berlaku bagi modem atau router. Sekian Cara Mengaktifkan Pengaturan Jaringan 4G LTE di OPPO F1 Plus. Semoga bermanfaat!