Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Hasil Foto Kamera OPPO A71 di Siang Hari dan Malam Hari

Hasil jepretan kamera depan oppo a71 ram 3gb berupa foto di malam hari ataupun di siang hari di tahun 2018 ini dapat anda bandingkan dengan vs oppo a37. Hasil jepretan oppo a71 ini merupakan kelebihan yang dimiliki oleh oppo a71 yang ada di dalam kamera itu sendiri, didukung dengan fitur kamera utama di bagian belakang dengan resolusi 13 MP Aperture f/2.2 dan mampu merekam video dengan kualitas HD beresolusi 1080p@30fps.

Baca Juga




Di fitur kamera belakang hp oppo a71 sendiri memiliki fitur PDAF dan LED Flash yang mampu memberikan pencahayaan bilamana anda sedang mengambil subjek foto dengan kondisi minim cahaya. Sedangkan di kamera depannya sendiri dibekali dengan Fitur Beauty 4.0 dan dibantu dengan screen flash yang pastinya akan membuat hasil foto anda menjadi lebih halus dan lebih jernih untuk selfie di siang hari ataupun di malam hari. Terlebih lagi fitur watermark yang dapat mensisipi simbol tertentu yang pastinya akan menambah daya tarik foto anda.


Kemudian, kamera depan ponsel oppo a71 juga dilengkapi fitur blur yang dapat digunakan jika anda ingin mengambil foto pada satu objek foto saja sehingga seperti menggunakan kamera professional. Hasil foto kamera depan ataupun belakang pada ponsel oppo a71 mampu memberikan nuansa sangat nyata dan asli di kehidupan sebenarnya. Bagi anda yang memiliki hobi membuat Video Blog ataupun Video Tutorial, ponsel ini merupakan pilihan yang terbaik.






Dibalik review kamera belakang perangkat oppo a71 ternyata terdapat Fitur Multi Frame Denoising Technology yang akan mengurangi timbulnya noise di saat sedang mengambil foto yang minim cahaya, termasuk Fitur Ultra HD yang mampu menghasilkan foto beresolusi 50 MP. Selain itu pula di perangkat Oppo A71 yang memiliki OS Android Nougat 7.1 ini telah memberikan kemudahan bagi penggunanya dengan menyematkan huruf O untuk memulai anda menggunakan kamera.


Anda pun dapat melihat hasil foto yang dihasilkan oleh kamera smartphone oppo a71 di bawah ini. Hasil foto menggunakan kamera depan dan belakang smartphone oppo a71 ini merupakan contoh jepretan dengan memaksimalkan fitur-fitur yang ada di kamera smartphone ini. Dan satu lagi bahwa beberapa mode lanjutan kamera smartphone oppo a71 ini pun tersaji jelas di sisi bawah viewfinder kamera. Mulai dari Time-lapse, Panorama hingga Expert yang lebih fokus di pengaturan manual. Silahkan lihat baik-baik!

Baca Juga


Berikut Ini Hasil Jepretan Kamera OPPO A71 
di Siang Hari






Berikut Ini Hasil Jepretan Kamera OPPO A71 
di Malam Hari






Sekian Hasil Foto Kamera OPPO A71 di Siang Hari dan Malam Hari. Semoga Bermanfaat!