Cara Setting Menghilangkan Kamus di Pengaturan Keyboard OPPO A71




Pengaturan keyboard oppo a71 untuk menghilangkan kamus cara mudahnya dapat anda lakukan jika anda sedang berada di dalam kolom chatting agar dapat menampilkan virtual keyboard oppo a71 dan cobalah untuk mengetikkan beberapa huruf pada keyboard oppo a71. Secara default prediksi akan muncul dengan tulisan berwarna hitam muncul prediksi besar warna hijau diatas keyboard oppo a71.

Baca Juga




Cara setting keyboard oppo a71 tersebut dengan menekan tombol tanda koma (,) tepat disamping tombol spasi. Tekan beberapa saat hingga muncul kotak kecil. Di dalam kotak kecil itu ada tulisan Prediksi dan ada tombol switch kanan dan kiri. Switch tersebut anda geser ke kiri untuk mematikan prediksi karena posisinya di kanan bertanda checklist artinya prediksi hidup.






Cara menghilangkan kamus di keyboard oppo a71 juga dapat anda lakukan melalui menu aplikasi setting/pengaturan. Di dalam menu settings/pengaturan, anda dapat membuka menu language & input/bahasa dan masukkan. Lalu kemudian hilangkan tanda checklist di menu Spell Check/Pemeriksaan Ejaan. Berikutnya, anda akan melihat ikon gerigi di sebelah menu Swype for Oppo.


Di dalam menu Swype for Oppo, anda akan memilih menu Settings/Pengaturan. Selanjutnya, anda dapat menghilangkan tanda checklist di dalam menu automatic correction/koreksi otomatis dan Next Word Prediction/Prediksi Kata Berikutnya. Setelah selesai, maka anda dapat menuju aplikasi-aplikasi yang membutuhkan keyboard oppo a71. Nantinya, jika anda mengetik maka kamus prediksi pada oppo a71 tidak akan muncul.

Baca Juga


Keyboard Virtual Bawaan Oppo A71 menggunakan swype dikarenakan memiliki prediksi kata dan gesture yang menarik, jika anda nyaman menggunakan keyboard tanpa kamus prediksi maka ada baiknya untuk menghilangkannya. Karena terkadang kamus prediksi kata di keyboard virtual oppo a71 sangat mengganggu karena mengharuskan pengguna oppo a71 harus menggunakan kata-kata prediksi yang muncul.Sekian Cara Menghilangkan Kamus di Keyboard OPPO A71. Semoga bermanfaat!