Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layar HP OPPO F1s Retak? Ini Cara Memperbaikinya

Layar oppo f1s retak bermula dari kelalaian yang sering kita lakukan seperti misalkan jatuh dari kendaraan yang sedang melaju kencang, jatuh dari ketinggian anak tangga, tersenggol dari atas pecak, dan tidak sengaja kantong bolong dan kemudian oppo f1s anda terjatuh kebawah serta masih ada banyak lainnya. Layar oppo f1s saat sedang retak biasanya berdampak pada sensor touchscreen oppo f1s karena sangat dekat dan menyatu.

Baca Juga




Biasanya pula jika salah satunya mengalami kerusakan dan retak, maka anda harus menggantinya dengan yang baru satu paket. Untuk pergantian layar lcd hp oppo f1s yang retak dapat anda bawa ke Pusat Servis Oppo terdekat di kota anda. Namun, sebelum anda memutuskan untuk dibawa ke tempat servis, anda wajib tahu harga kaca oppo f1s, harga layar oppo f1s, harga ganti kaca oppo f1s, harga lcd oppo f1s original di Oppo Center.






Adapun harga ganti kaca layar lcd ponsel oppo f1s anda berdasarkan pasarannya rata-rata sebesar Rp. 350 ribu hingga Rp 450 ribu tergantung dari kualitas dan brand yang dibawa oleh layar kaca tersebut. Anda dapat membeli secara terpisah melalui Konter, Toko Online, ataupun langsung ke Oppo Center. Setelah anda mendapatkan barangnya dan menyerahkannya ke Customer Service Oppo Center, anda akan mendapati layar ponsel oppo f1s anda telah diperbaiki setelah tiga hari kerja berikutnya.


Jika anda memutuskan untuk mengganti dan memperbaiki ponsel oppo f1s anda sendiri, karena dirasa anda ingin menghemat dan menggunakan dana anggaran untuk perbaikan layar perangkat oppo f1s yang retak, anda tidak perlu khawatir lagi dengan biaya ganti layar lcd beserta jasa perbaikannya yang bisa-bisa hampir Rp 450 ribu. Yang anda perlukan ialah dengan mempelajari hal-hal sebagai berikut.

Baca Juga


Yakni cara membuka lcd f1s, cara buka casing oppo f1s, cara memasang lcd hp oppo f1s, dan cara ganti lcs oppo f1s secara menyeluruh dan mendetail. Anda dapat melakukannya semuanya dengan bantuan alat seperti Obeng Mini Lengkap dan Pick Gitar untuk mencongkel dibagian sisi layar kaca dan alat-alat tersebut memang dikhususkan untuk pembedahan smartphone oppo f1s. Sekian Cara Memperbaiki Layar HP OPPO F1s Retak. Semoga Bermanfaat!