Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Supaya Video LINE Tersimpan Langsung Ke Galeri OPPO F1 Plus

Cara menyimpan video line ke galeri oppo f1 plus dapat anda praktekkan dengan membuka aplikasi line yang terhubung langsung ke akun anda, kemudian anda bisa mulai pencarian chat yang berisi lampiran video yang diupload oleh teman chat anda tersebut, lalu anda pun bisa memilih video mana saja yang ingin anda unduh yang pada nantinya akan muncul video dengan latar hitam di atas dan di bawahnya.

Baca Juga




Nanti anda akan melihat tombol download yang terdapat logo tanda panah di bagian bawah kotaknya, anda pun bisa langsung menekan tombol download tersebut. Proses download atau unduhan akan segera dimulai dan silahkan anda tunggu prosesnya hingga selesai. Setelah proses pengunduhan video dari line yang anda buka, nanti akan tersimpan langsung di dalam Galeri hp oppo f1 plus.






Anda pun bisa memilih folder Line_Movie dan anda akan melihat video yang anda dapatkan dari akun Line anda telah tersimpan di dalam galeri ponsel oppo f1 plus. Video dari line tersebut pun bisa anda bagikan ke kontak line anda atau ke media sosial lainnya. Sebagai catatan saja, bahwa jika Folder yang bernama Line_Movie tidak ada di dalam Menu Galeri ponsel oppo f1 plus anda maka kemungkinan folder itu berada di dalam folder Others.


Saat ini mengunduh langsung video dari akun line anda telah banyak memudahkan anda untuk bisa mennyimpan langsung ke aplikasi galeri perangkat oppo f1 plus. Sebagai jejaring sosial dari jepang yang tengah mengalami kesuksesan besar, fitur ini menjadi saingan terberat dari aplikasi WhatsApp. Namun berbeda dengan WhatsApp, Line memiliki fitur yang jauh lebih banyak dan menarik.

Baca Juga


Saking banyaknya fitur yang dimiliki aplikasi Line, maka tentunya anda akan merasa kebingungan untuk menggunakan fitur line yang terdiri atas fitur berbelanja, penyimpanan uang, undian kupon, diskon besar-besaran, serta berita terbaru dari mancanegara yang bisa anda saksikan secara langsung melalui smartphone oppo f1 plus anda. Sekian Supaya Video LINE Tersimpan Langsung Ke Galeri OPPO F1 Plus. Semoga Bermanfaat!