Cara Menghapus Akun Google di Browser Perangkat OPPO F1 Plus




Cara menghapus akun google di browser perangkat oppo f1 plus anda dapat anda mulai dari membuka halaman browser yang anda gunakan di perangkat android f1 plus, baik itu uc browser, modzilla, chrome, ataupun opera. Di saat anda sedang ingin membuka akun google mail, ataupun yang menyangkut apapun itu mengenai akun google, anda pun langsung dilempar ke arah kolom sign in. Maka silahkan isi data serta password yang anda miliki.

Baca Juga




Masukkan data username, sesuai dengan akun google yang anda miliki, lalu kemudian preview kembali data username yang telah anda masukkan, setelah itu anda bisa mengganti layar ke bagian paling bawah yang berada di halaman delete your google account yang terdapat di layar hp oppo f1 plus. Jika anda telah berada di dalam halaman tersebut, segera centang dua checkbox, untuk memastikan bahwa anda benar-benar ingin menghapus akun.






Setelah itu, anda centang dua checkbox untuk memastikan bahwa anda benar-benar ingin menghapus akun, dan silahkan klik tombol delete account dan ikuti langkah selanjutnya untuk benar-benar menghapus riwayat sign akun google yang pernah anda masukkan di ponsel oppo f1 plus. Anda bisa menghapus apa saja dari produk google yang pernah anda log in sebelumnya, baik itu menghapus akun gmail, layanan google lain serta aplikasi terkait.


Dengan adanya fitur penghapus akun google ataupun layanan google lainnya seperti gmail, bermanfaat bagi anda yang mungkin terlintas di benak untuk menghapusnya setelah anda berubah pikiran karena sebelumnya pernah ingin menyimpan riwayatnya saja di perangkat oppo f1 plus. Dan memang dengan adanya fitur delete semua akun google ini, semua konten yang terkait berupa data email, file, kalender, serta foto yang pernah anda unggah.

Baca Juga


Bahwasanya penting untuk diingatkan kembali kepada anda, di saat anda akan menghapus akun google yang telah ada, maka semua layanan google baik itu gmail, google drivem google calender, ataupun google play akan ikut-ikutan terhapus. Karena semuanya berada di dalam satu layanan, maka oleh sebab itu lebih baik anda pertimbangkan lagi untuk menghapus riwayat akun google di smartphone oppo f1 plus anda. Sekian Cara Menghapus Akun Google di Browser Perangkat OPPO F1 Plus. Semoga Bermanfaat!