Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menghapus Kicauan Lama di Akun Twitter OPPO Neo 3

Cara menghapus kicauan lama akun twitter di oppo neo 3 dengan menggunakan fitur Advanced Search, fitur ini memudahkan anda untuk mencari tweet anda yang sudah lama terpendam di beranda, dicari dengan menggunakan keyword tertentu. Anda pun bisa memasukkan keyword yang anda inginkan sehingga akan keluar dan anda pun bisa menghapusnya satu persatu.

Baca Juga




Anda pun bisa menghapus banyak kicauan atau tweet sekaligus dengan menggunakan aplikasi yang dinamakan Tweet Delete yang bisa anda akses melalui Browser hp oppo neo 3, layanan tweet delete ini merupakan layanan yang memungkinkan anda bisa menghapus tweet hingga ribuan jumlahnya sekaligus. Dengan layanan Tweet Delete ini anda bisa mengatur kapan saja layanan ini ingin menghapus tweet anda secara otomatis.






Selain layanan Tweet Delete ini, ada pula layanan lain yang bisa anda gunakan yang serupa dengan layanan gratisan ini seperti Cardigan dan Twitwipe. Sebelum anda memutuskan untuk menghapus semua tweet yang ada di akun twitter anda, sesegera mungkin anda backup terlebih dahulu dan simpan di dalam memori internal ponsel oppo neo 3 dengan cara sebagai berikut.

Baca Juga


Pertama, anda masuk kedalam menu settings, pilih twitter data, lalu scroll ke bawah dan cari serta temukan download your twitter data. Dengan begini, anda nyaman bisa menggunakan akun twitter anda di perangkat oppo neo 3 terutama dari serangan orang lain atau kelompok tertentu yang tidak senang. Sekian Cara Cepat Menghapus Kicauan Lama di Akun Twitter OPPO Neo 3. Semoga Bermanfaat!