Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Bingkai dan Foto Kolase yang Instagramable di OPPO A71

Oppotutorial.comCara membuat bingkai dan foto kolase yang instagramable di oppo a71 bisa anda mulai dengan mengunduh sebuah aplikasi yang bernama April melalui Google Play Store secara gratis. Setelah anda download, segera instal saja aplikasi tersebut dan buka. Pilih saja poster, diikuti dengan memilih salah satu foto yang menurut anda menarik dari dalam aplikasi galeri bawaan anda.



Di dalam galeri hp oppo a71 tsb gunakan saja satu foto terlebih dahulu untuk melakukan uji coba dan eksperimen dengan menggunakan aplikasi ini jika anda ingin membuat sebuah foto kolase untuk anda upload ke akun instagram anda, bisa satu foto hingga 6-7 foto sekaligus. Lalu, anda pilih template mana yang sesuai dengan selera anda. Ada banyak template yang beragam dengan varian warna dan bentuk disini.






Template tersebut ada yang berupa ucapan atas pernikahan, menikmati suasana santai bersama keluarga hingga liburan ke tempat-tempat asyik dan lainnya. Selain itu juga anda elemen grafis serta tipografi yang bisa membuat hasil foto semakin elegan dan tetap sederhan di pandang mata. Anda pun bisa mengubah sesuka hati anda dengan template yang tersedia, tentunya template ini tidak anda miliki di galeri foto ponsel oppo a71 anda.


Anda bisa dengan mudahnya menambahkan teks apapun, gambar manapun, efek warna dengan bentuk yang unik di setiap foto hingga anda pun bisa menambahkan sticker lucu berwujud 3 Dimensi (3D) yang sangat menggemaskan ke dalam foto yang telah anda tentukan di dalam galeri memori internal perangkat oppo a71 anda. Bila telah selesai anda edit menggunakan aplikasi April ini, simpan saja dengan tekan tombol pojok kanan atas.

Setelah itu bersiap untuk anda posting ke beranda akun instagram anda, foto yang telah diedit tadi akan tersimpan di galeri anda dan bisa anda bagikan ke media sosial manapun selain instagram. Cara membuat foto kolase menggunakan bingkai di smartphone oppo a71 ini semakin mudah dengan aplikasi APRIL ini. Sekian Cara Membuat Bingkai dan Foto Kolase yang Instagramable di OPPO A71. Semoga Bermanfaat!