Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Bermain PUBG Mobile di OPPO F9 Melalui Game Space

Cara bermain pubg mobile di oppo f9 dengan mudah dan cepat bisa melalui fitur yang baru saja dikembangkan oleh oppo yang dinamakan dengan Game Space. Fitur game space ini telah banyak memudahkan pengguna oppo f9 dalam urusan game, dengan fitur ini pula game favorit anda termasuk pubg mobile akan ditempatkan ke dalam satu tempat favorit, sehingga anda tinggal mencari dan klik enter untuk memulai permainan.

Baca Juga




Semua game favorit anda termasuk pubg mobile yang sering anda mainkan di hp oppo f9 akan tampak pada satu laman aplikasi yang telah terhubung secara online, untuk bisa memulai akses fitur game space ini yang pertama anda bisa mengakses menu settings, dan kemudian pilih opsi Game Space, dilanjutkan dengan Game Space on Homescreen. Lalu anda gantikan dengan Show Game Icons in Game Space Only.






Opsi Show Game Icons in Game Space Only berarti akan menaruh semua ikon game yang terinstal di ponsel oppo f9 termasuk game pubg online. Perlu dicatat bahwa bila opsi Game Space On Homescreen tidak lagi diaktifkan, maka semua ikon game tidak akan nampak lagi di beranda atau home screen melainkan dijadikan satu di dalam fitur aplikasi bawaan ponsel oppo f9 yakni Game Space tadi.


Disaat anda ingin memindahkan game pubg yang telah terinstal ke dalam perangkat oppo f9 ke Game Space, namun masih tetap muncul di beranda depan. Maka silahkan anda menuju ke opsi Game Space App di beranda depan, lalu klik tanda tambah (+) ke daftar game yang telah anda instal dan berwujud seperti toggle berwarna hijau agar bisa dipindahkan ke dalam fitur Game Space.

Baca Juga


Untuk memindahkan atau menghapus game yang telah terdaftar di fitur Game Space, anda cukup tekan dan tahan ikon game tersebut, selanjutnya pilih Remove From Games, jika anda yakin untuk menghapusnya dan diikuti dengan menekan tombol Remove. Anda bisa memindahkan game mobile ketika anda mengakses opsi Game Space Add saja. Sekian Cara Mudah Bermain PUBG Mobile di OPPO F9 Melalui Game Space. Semoga Bermanfaat!