Cara Mudah dan Cepat Ganti Font OPPO F9 Tanpa Root




Cara ganti font oppo f9 dapat anda coba dengan menggunakan aplikasi yang dinamakan Theme Store China, Bisa juga menggunakan Apk Editor, dan Aplikasi iFont yang umum digunakan. Untuk penggunaan Theme Store China dalam hal mengubah font oppo f9 setelah anda download, langsung saja buka dan instal aplikasinya untuk mengganti theme store bawaan. Berikutnya anda tinggal jalankan aplikasi theme store china tersebut.

Baca Juga




Kemudian setelah itu, akan ada muncul tulisan huruf China yang berada di pojok kanan bawah layar hp oppo f9, dilanjutkan dengan memilih tombol yang ditandai dengan ikon huruf Aa (Huruf Alphabet A besar dan kecil). Lalu, anda pilih jenis font yang anda inginkan untuk diterapkan pada hp oppo f9. Jika ternyata font yang anda pilih tersebut muncul angka dibawahnya, hal tersebut menandakan bahwa font tersebut berbayar.






Jika menandakan font tersebut berbayar, alangkah baiknya anda memilih yang tidak ada angka dibawahnya alias gratis. Setelah anda memilih font untuk ponsel oppo f9, klik tombol berwarna hijau yang ada dibawahnya untuk memulai download font tersebut. Lalu, klik tombol hijau sekali lagi untuk memulai menerapkannya ke dalam ponsel oppo f9 anda, dan selesai. Jika ingin mengembalikannya ke pengaturan awal, tinggal anda uninstal saja.


Selanjutnya jika menggunakan APK Editor untuk mengubah gaya huruf pada perangkat oppo f9, anda harus mengubahnya melalui pengaturan. Ubah bahasa dan wilayah ke Singapura. Lalu anda buka aplikasinya, pilih APK dan temukan Zawgyi Tai yang artinya Font. Pilih edit sederhana. Pilih lagi aset, pilih font, dan edit. Anda bisa menjelajahi font yang telah anda downliad dan pilih instal untuk segera mengganti fontnya.

Baca Juga


Dan jika anda menggunakan iFont untuk mengubah font smartphone oppo f9 caranya cukup simpel, setelah anda download aplikasi iFontnya di Play Store, buka aplikasi tersebut. Maka anda akan melihat ada banyak font yang bisa anda gunakan untuk mengubah gaya huruf, pilih satu sesuai selera anda dan klik Download dan pilih opsi Set. Sekian Cara Mudah dan Cepat Ganti Font OPPO F9 Tanpa Root. Semoga Bermanfaat!