Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar HP OPPO Dengan Spesifikasi RAM 4 GB Terbaik

Hp oppo dengan RAM 4 GB terbaik terdiri atas Oppo F9, Oppo F7, dan Oppo A7. Oppo F9 yang mengandalkan kamera dengan performa tangguh karena terdapat Chipset Mediatek Helio P60 Octa Core 2.0 Ghz dan memiliki kapasitas baterai sebesar 3500 mAh. Oppo F9 ini memiliki poni yang lebih kecil, mirip dengan tetesan air yang biasanya disebut dengan waterdrop display. Oppo F9 ini juga memiliki varian warna menarik seperti Stary Purple, Twilight Blue, dan Sunrise Red.

Baca Juga





Hp oppo f9 ini juga mengandalkan RAM sebesar 4 GB dan Memori Internal 64 GB, ada pula kemampuan pengisian baterainya berupa Teknologi VOOC Fast Charging yang merupakan teknologi terbaru dan diklaim mampu mengisi daya baterai selama lima menit untuk melakukan panggilan telepon selama 2 jam. Anda harus menyiapkan uang sebesar Rp. 4, 3 Juta. Berikutnya hp oppo dengan RAM 4 GB terbaik berikutnya yaitu hp oppo f9.







Ponsel oppo f9 ini memiliki Chipset dan RAM yang sama dengan ponsel oppo f9, kemudian juga memiliki layar berukuran 6,23 Inch dan memiliki poni kekinian sehingga sangat diandalkan di sektor fotografi. Harga yang ditawarkan pun sangat menarik dan lebih murah yakni berkisar pada Rp. 3,5 Juta. Selanjutnya ponsel yang memiliki RAM yang sama dengan oppo f7 dan f9 yakni oppo A7. Desain yang dimiliki oleh ponsel ini mirip sekali dengan oppo f9 terutama pada penempatan sensor dan kamera serta bentuk poninya.

Baca Juga



Untuk Chipset yang diandalkan oleh perangkat ini, ternyata berbeda dengan pendahulunya Oppo F7 dan F9. Chipsetnya berupa Qualcomm Snapdragon 450 disertai pula baterai berkapasitas 4.230 mAh. Perangkat ini pun dibanderol dengan nilai jual resmi sebesar Rp. 3.3 Juta, lebih murah dari Oppo F7 dan F9. Ketiga perangkat oppo diatas yang memiliki RAM yang sama besar ini berperan penting untuk menjaga performa perangkat dalam menjalankan berbagai hal seperti multitasking, gaming, dan lainnya.Sekian HP OPPO Dengan RAM 4 GB Terbaik. Semoga Bermanfaat!