Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gunakan Font Ini Untuk Semua Tipe HP OPPO

Oppotutorial.com - Font dapat menjadikan tampilan Hp Oppo anda menarik baik dari segi tulisan, membentuk ikon unik pada menu, serta menampilkan karakter yang berbeda dari setiap simbol-simbol menu. Tentunya suatu waktu anda akan merasa bosan dengan font basic yang anda gunakan setiap hari dan juga merupakan font bawaan dari Hp Oppo anda. Dengan menggunakan font yang bisa digunakan untuk semua tipe Hp Oppo ini, anda dapat menyegarkan kembali suasana font pada Hp Oppo anda. Font untuk semua tipe Hp Oppo (font all oppo) yang dimaksud tersebut dinamakan dengan dafont.com.

Baca Juga :



Cara Pasang Font Untuk Semua Tipe HP OPPO 

Pertama, silahkan anda buka browser Hp Oppo anda, lalu anda ketik situs dafont.com. Lalu anda bisa download jenis font mana yang anda sukai.



Setelah itu, anda Download Aplikasi Ofont Indonesia disini lalu anda instal, lalu pilih Menu Pengaturan, dan pilih Kawasan dan Bahasa. Atur saja ke wilayah Negeri Myanmar, dan atur zona waktu sesuai lokasi anda.



Selanjutnya anda buka Aplikasi APK Editor (download disini) dan pilih Select Apk from App. Kemudian anda cari App Ofont Indonesia.








Pilih opsi Simple Edit (File Replacement), dan Assents. Lalu berikutnya anda pilih Fonts.



Klik Menu Edit, dan buka Directory Font yang telah anda download sebelumnya, dan klik Save.



Proses extrak pun akan berjalan dan tunggu hingga selesai. Setelah itu anda pilih setelan dan Manajemen Aplikasi.



Nanti anda geser ke bawah dan pilih Aplikasi Ofont Indonesia, dilanjutkan dengan menghapus aplikasi dan buka Aplikasi APK Editor. Langsung saja anda instal aplikasi Ofont Indonesia.



Dan terakhir, anda pilih Setelan Pengaturan, pilih Layar dan Kecerahan, dan pilih Aktifkan mendukung Karakter Dai.




Seperti yang kami jelaskan sebelumnya bahwa Cara Pasang dan Ganti Font Ini bisa digunakan dan diterapkan untuk Semua Tipe Hp Oppo seperti Oppo F1, Oppo A7, Oppo A3s, Oppo A71, Oppo F5, Oppo A83, Oppo F3, Oppo F7, Oppo F9, dan Oppo A37.

Bava Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Gunakan Font Ini Untuk Semua Tipe HP OPPO. Semoga Bermanfaat!