Perbandingan OPPO K5 VS REALME X2, Bagus Mana?




Oppotutorial.com - Walau punyai sasaran pasar yang berlainan, nampaknya persaingan perbandingan di antara OPPO serta realme tidak dapat dijauhi. Ditambah lagi, waktu keduanya barusan memperkenalkan hp baru yang cukup seperti.

Dengan kapasitas serta bidang photografi yang saling jadi jagoan, OPPO mengenalkan OPPO K5 serta realme mengenalkan realme X2 di waktu yang hampir bertepatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :

Perbandingan OPPO K5 VS REALME X2


Menariknya bila disaksikan dengan selintas, OPPO K5 serta realme X2 kelihatan punyai detail yang hampir serupa, seperti saling menggunakan SoC Snapdragon 730G – SoC menengah Qualcomm yang direncanakan spesial gaming.

Serta untuk lengkapi SoC ini juga, OPPO K5 serta realme X2 tawarkan gabungan mesin yang hampir sama. Yang mana, keduanya saling tawarkan RAM LPDDR4X sampai 8 GB serta ingatan internal UFS 2.1 sampai 256 GB.

OPPO K5 serta realme X2 diberi dengan tehnologi baterei yang kelihatan sama. Dengan baterei yang saling memiliki 4.000mAh, OPPO K5 serta realme X2 saling di dukung tehnologi 30W VOOC Flash Charge 4.0.

Bila kamu menebak jika persamaan OPPO K5 serta realme X2 cuma dibagian mesin saja, karena itu kamu salah besar. Dibagian luar, keduanya juga punyai design yang kelihatan benar-benar seperti, dengan gabungan warna sebagai pembeda.

Dibagian depan contohnya, keduanya saling memakai design dengan poni kecil dibagian atas, untuk tempat menempatkan camera depannya yang saling memiliki ukuran 32 MP.

Dibagian ini, keduanya saling menempatkan monitor Super AMOLED 6,4 inci memiliki resolusi Full HD+ (2.340 x 1.080 pixel), dengan sensor pemindai sidik jari yang telah terpadu, yang dilapis pelindung monitor Corning Gorilla Glass 5.

Sesaat dibagian belakang, OPPO K5 serta realme X2 juga dibalut dengan cover dari material kaca dengan formasi camera penting yang saling menjulur ke bawah dibagian sudut kiri atas.

Untuk usunan camera belakang ini, OPPO K5 serta realme X2 sangat sama. Keduanya saling dipersenjatai dengan lensa penting bersensor Samsung ISOCELL Bright GW1 64 MP, lensa wide-angel 119 derajat 8 MP, lensa potret, serta lensa makro.

Yang mana dalam soal ini, suport perangkat lunak kameranya bisa menjadi unsur pembeda yang pasti akan memproses gambar mentah jadi gambar hasil pemungutan photo yang kelihatan berlainan.

Fitur-fitur yang berada di ke-2 piranti ini hampir sama. Serta, keduanya saling tawarkan suport NFC (Near-Field Communication), yang mulai banyak dipakai di pasar menengah ke bawah.

Yang paling akhir serta yang tidak demikian mencengangkan, OPPO K5 serta realme X2 saling memakai ColorOS. Namun, OPPO K5 memakai ColorOS 6.1 sesaat realme X2 memakai ColorOS 6 realme custom vision.

Dari penjelasan di atas, OPPO K5 serta realme X2 kemungkinan kelihatan sama untuk saat ini. Tetapi butuh dilihat, keduanya bisa tawarkan pengalaman yang berlainan waktu dipakai.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Perbandingan OPPO K5 VS REALME X2. Semoga Bermanfaat!