Perbandingan OPPO Reno 2 VS VIVO V17 Pro, Bagus Mana?




Oppotutorial.com - Perbandingan OPPO Reno2 serta vivo V17 Pro ialah dua dari banyak smartphone yang saat ini dapat jadi pilihan. Ini karena keduanya mempunyai suport camera yang saling menarik. 

Keduanya saling memercayakan camera depan dengan skema pop-up yang dapat ada atau sembunyi sesuai keperluan hingga dapat membuat monitor smartphone betul-betul luas tanpa sisi yang mengganggu. 

Baca Juga :

OPPO Reno 2 VS VIVO V17 Pro


Keduanya saling mengangkat ide camera belakang dengan empat buah lensa yang tawarkan lensa penting dengan resolusi lumayan besar serta lensa-lensa penambahan yang dapat membantumu berkreasi waktu menyimpan beberapa jenis hal. 






Tetapi untuk pilih satu antara keduanya, kamu butuh menyesuaikannya dengan opsi yang kamu punya. Keduanya mempunyai komposisi camera yang cukup berlainan walau bawa ide yang sama. 

OPPO Reno2 mempunyai camera depan dengan lensa tunggal memiliki resolusi 16 MP, dan camera penting dengan lensa penting 48 MP yang didukung oleh lensa ultra-wide 8 MP, lensa telephoto 13 MP, serta lensa monokrom 2 MP. 

Sesaat vivo V17 Pro mempunyai camera depan ganda memiliki resolusi 32 MP serta 8 MP, dan lensa penting 32 MP yang digabungkan dengan lensa type lain, yakni lensa ultra-wide 8 MP, lensa makro 2 MP, serta lensa kedalaman 2 MP. 

Tidak cuma hanya camera, kamu juga harus memperhitungkan bidang kapasitas yang memiliki potensi cukup berbeda. Yang mana bila disaksikan keseluruhannya, OPPO Reno2 tawarkan mesin yang lebih kuat walau keduanya saling tawarkan RAM 8 GB serta penyimpanan 128 GB. 

Ini karena OPPO Reno2 telah bawa SoC dengan versus yang tambah tinggi. Waktu kompetitornya, vivo V17 Pro, masih memercayakan Snapdragon 675, OPPO Reno2 telah menggunakan Snapdragon 730G yang disebut SoC menengah spesial gaming dari Qualcomm. 

Walau Snapdragon 675 dapat mempunyai potensi yang lumayan bagus untuk satu smartphone menengah, tapi Snapdragon 730G tentunya tawarkan potensi yang satu tingkat lebih baik daripada SoC itu. 

Jadi alternatifnya, vivo V17 Pro memberi nilai plus di bagian baterei dengan menyisipkan kemampuan yang sedikit semakin besar. Piranti baru vivo ini diperlengkapi dengan baterei 4.100mAh sesaat OPPO Reno2 diberi baterei 4.000mAh. 

Diluar itu, OPPO Reno2 serta vivo V17 Pro bawa suport feature yang sama. Keduanya telah diperlengkapi dengan fitur-fitur favorit untuk sekarang seperti feature pengisian cepat, Bluetooth 5, fingerprint di monitor, USB Type-C, body kaca dan lain-lain. 

Apa yang memperbedakan dalam bidang ini cuma tersedianya suport NFC (Near-field Communication). Yang mana dalam soal ini, vivo V17 Pro belum memberi dukungan sesaat OPPO Reno2 telah mendatangkan feature yang dapat dipakai untuk top-up e-money itu. 

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Perbandingan OPPO Reno 2 VS VIVO V17 Pro, Bagus Mana?. Semoga Bermanfaat!