Harga OPPO A9 2020 Turun dan Kini Semakin Murah




Oppotutorial.com - Setelah diluncurkan di Indonesia pada bulan September 2019, OPPO A9 2020 mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat Indonesia. RAM berkapasitas besar hingga 8 GB serta fitur Quad Camera dengan kamera utama 48 MP menjadi salah satu faktor yang dilirik oleh pembeli smartphone ini hingga akhirnya laris di Indonesia.

Baca Juga :

Harga OPPO A9 2020 Turun dan Kini Semakin Murah


Dengan kamera belakang yang memiliki banyak lensa, smartphone ini dapat membuat penggunannya menghasilkan konten, baik foto maupun video, yang lebih kreatif dan bagus. Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia pun mengatakan bahwa kini minat masyarakat Indonesia terhadap smartphone yang dapat menghasilkan video bagus semakin meningkat. Untuk itulah, OPPO ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada masyarakat Indonesia dengan memberikan diskon sebesar Rp 300 ribu untuk OPPO A9 2020.

Dengan kata lain, OPPO A9 2020 yang awalnya dijual pada harga Rp 3.999.000 kini turun menjadi Rp 3.699.000, lebih murah 300 ribu dari harga sebelumnya. Menurut Aryo, OPPO A9 2020 ini memiliki fitur video yang mudah digunakan untuk pemula. Selain itu, terdapat kombinasi chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan RAM 8 GB yang dapat menangani jalannya aplikasi secara multitasking, terutama pada saat proses pengeditan video. Tak hanya video, kombinasi hardware ditambah fitur Hyper Boost 2.0 membuat OPPO A9 2020 mampu menjalankan game dengan lancar dan mulus.






Terdapat juga storage internal 128 GB yang sangat luas agar dapat menyimpan banyak video hasil pengeditan dari OPPO A9 2020 ini maupun beragam file umum seperti foto, musik, aplikasi, game, dan dokumen sekaligus. Menariknya, baterai berkapasitas 5.000 mAh juga telah disematkan pada perangkat ini yang diklaim oleh pihak OPPO dapat bertahan seharian penuh dalam pemakaian normal. Dengan daya tahan baterai selama ini, kamu dapat menggunakannya dalam aktivitas sehari-hari hanya dengan sekali cas saja.

Berkat kombinasi RAM berkapasitas besar, kamera yang multifungsi, dan daya tahan baterai yang lama, OPPO A9 2020 menjadi salah satu smartphone kelas menengah yang sangat menarik di tahun 2019 ini. Tersedia dalam  dua pilihan warna yang terdiri dari Marine Green dan Space Purple, apakah kamu tertarik untuk membeli OPPO A9 2020 setelah harganya kini semakin terjangkau?.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Harga OPPO A9 2020 Turun dan Kini Semakin Murah. Semoga Bermanfaat!