Tips Foto Selfie Makin Sempurna Dengan Memaksimalkan Kamera Selfie Oppo




Slogan Smartphone Oppo

Oppotutorial.com - Mengabadikan setiap momen yang sedang terjadi bagi menjadi satu kewajiban yang hampir tak pernah dilewatkan oleh banyak orang. Terlebih lagi jika mereka sedang berada di suatu tempat yang dianggap menarik dan belum pernah didatangi sebelumnya, maka selfie akan menjadi salah satu cara pembuktian bahwa mereka telah sampai ke tempat tersebut. dan sepertinya OPPO mengerti akan hal itulah. Dengan mengusung slogan selfie expert, Oppo berhasil mengalihkan para pecinta selfie untuk berpaling kepadanya.

Dan sebagaimana layaknya para pecinta selfie lainnya ditambah dengan ponsel Oppo yang selalu berada di genggaman maka otomatis gallery ponsel mereka akan selalu dipenuhi dengan foto selfie.

Baca Juga :
Tips Foto Selfie Makin Sempurna Dengan Memaksimalkan Kamera Selfie Oppo







Ketrampilan Dalam Menggunakan Kamera Selfie 

Bisa dibilang smartphone Oppo memang diciptakan khusus oleh produsennya demi memuaskan para penggila foto selfie. Kamera depan pada hp Oppo adalah fitur canggih yang memiliki kemampuan khusus untuk menghasilkan foto selfie yang menawan. Namun kecanggihan smartphone selfie ini akan menjadi sia-sia apabila penggunanya tidak memilki pengetahuan dan ketrampilan dalam menggunakannya. Sehingga hasil foto yang mestinya istimewa menjadi biasa-biasa saja. Jika kamu salah satu pengguna Hp Oppo tetapi merasa belum tahu cara bikin foto selfie-mu lebih menarik maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Tips Cara Memaksimalkan Kamera Selfie Oppo

1. Manfaatkan Fitur Beautify

Fitur ini adalah salah satu senjata ampuh yang selalu disematkan pada setiap kamera selfie smartphone Oppo. Kemampuannya dalam fotografi tidak diragukan lagi. Sebab fitur ini mampu menghasilkan foto selfie yang mengagumkan.terlebih lagi pada produk barunya fitur ini diperkuat lagi dengan teknologi beautify AI yang mampu meghasilakn foto lebih cantik tetapi tetap membuatnya tampak natural.


2. Gunakan Palm Shutter Untuk Memotret Selfie Tanpa Getaran

Tombol shutter yang jauh dari jangkauan kadangkala menjadi salah satu kendala dalam kegiatan foto selfie. Namun, berkat adanya fitur palm shutter maka kamu cukup melambaikan tanganmu di depan kamera dan dan foto selfie-mu akan terlihat cantik.


3. Pakai Screen Flash

Screen flash sangat berguna saat kamu hendak berselfie ditempat yang minim cahaya terutama di malam hari.


4. Gunakan Bokeh Effect

Bokeh effect sangat berguna untuk menutupi dan memperbaiki kondisi latar yang kurang menarik agar foto yang dihasilkan lebih sempurna.


5. Pakai Mode Timer

Kadangkala gerakan jari pada ponsel akan membuat fotomu menjadi blur dan buram. Untuk meminimalisir hal ini kamu bisa menyalakan timer agar kamu bisa mengatur pose-mu dan menunggu beberapa saat sampai smratphone otomatis menjepret foto.


6. Gunakan Fitur Time Lapse

Fitur ini berguna untuk mengambil banyak gambar dalam waktu tertentu dan biasanya fitur ini juga digunakan untuk mempercepat proses gerakan lambat sehingga dengan fitur ini hasil fotomu menjadi lebih kreatif.

7. Gunakan Panorama

Fitur panorama akan sangat berguna untuk mendapatkan jangkauan gambar yang lebih lebar dan ini akan sangat membantu pada saat kamu dan teman-temanmu ingin melakukan foto wefie.

Dengan Kamera Selfie Fotomu Akan Makin Beauty

Dengan mengikuti beberapa tips di atas maka kamu bisa memaksimalkan kamera selfie pada Hp Oppo-mu loh. Jadi buat kamu yang hobi berfoto selfie sebaiknya kamu coba untuk mempraktikkan tips-tips di atas dan lihat perubahan foto yang akan kamu hasilkan. Foto selfiemu akan tampak lebih cantik, menarik dan mengagumkan. Upload fotomu di media sosial dan lihat berapa like yang akan kamu hasilkan dari foto cantikmu.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Tips Foto Selfie Makin Sempurna Dengan Memaksimalkan Kamera Selfie Oppo. Semoga Bermanfaat!