Cara Mematikan HP OPPO Secara Paksa Saat Hang




Oppotutorial.com - Keberhasilan hp oppo masuk ke dalam jajaran smartphone besar di tanah air baik dari sisi penjualannya serta promosi produknya yang sangat massive dilakukan di berbagai gerai yang bekerja sama dengan pihak oppo. Berbagai inovasi ditempuh oleh pihak oppo untuk memenuhi kebutuhan para usernya melalui produk terbaru smartphone oppo yang dirilis baru baru ini.

Baca Juga :

Cara Mematikan HP OPPO Secara Paksa Saat Hang







ColorOS yang terdapat pada hp oppo memudahkan para user untuk mempelajari dan mulai untuk mengoperasikannya, salah satu fungsi yang terdapat pada ColorOS hp oppo ialah cara mematikannya ketika selesai digunakan. Ada beberapa tutorial cara yang dapat diterapkan untuk memudahkan user mematikan hp oppo yang dimilikinya.

Cara Mematikan HP OPPO Menggunakan Tombol Power

Diantara beberapa cara mematikan hp oppo tersebut, inilah cara yang paling mudah, yakni anda bisa gunakan melalui tombol power, secara berurutan pertama-tama anda bisa menekan tombol power selama tiga detik. Setelah itu, akan muncul tombol pop up yang bertuliskan Power Off dan Restart. Tinggal anda pilih tombol Power Off, maka hp oppo anda secara otomatis akan mati. Lain halnya bila anda pilih opsi Restart, maka meskipun memang hp oppo anda mati, maka tak berapa lama kemudian akan hidup kembali.

Selain itu, bila anda menghadapi kondisi dimana ketika hp oppo anda sedang ngehang dan layar hp oppo anda tak lagi berfungsi saat akan dinavigasikan, sehingga anda tidak bisa menggunakan tutorial diatas, maka yang dapat anda lakukan ialah menekan tombol power lebih lama lagi kurang 10 detik, maka hp oppo akan mati secara paksa. Metode ini juga dapat anda terapkan pada saat tombol fisik hp oppo anda sedang mengalami kerusakan.

Baca Juga :

Sekian Cara Mematikan HP OPPO Secara Paksa Saat Hang. Semoga Bermanfaat!