Cara Mengaktifkan Kembali Peramban di HP OPPO




Oppotutorial.com – Di saat kamu pertama-tama beli serta aktifkan smartphone OPPO, umumnya telah ada bermacam program bawaan yang bisa langsung dipakai dalam skema operasi ColorOS.

Program bawaan ini dibikin untuk mempermudah kamu dalam memakai smartphone OPPO tiada perlu memasang banyak program dari Google Play Store untuk dapat memakai bermacam manfaatnya.

Sesaat Browser atau Browser adalah program bawaan yang cukup penting didatangkan untuk smartphone OPPO sebab memungkinkannya pemakai bisa terhubung serta menelusuri info yang ada di internet seperti membaca informasi, melihat video streaming langsung, dengarkan musik streaming, terhubung media sosial, serta ada banyak kembali.

Tetapi sesudah kamu memasang program browser lain dari Google Play Store, seperti Firefox atau Chrome, kadang Browser itu tidak diaktifkan di smartphone OPPO. Sesaat di saat memerlukan Browser bawaan itu, rupanya kamu harus aktifkan kembali lagi.

Karena itu, kamu yang pengin mengenali langkah aktifkan Browser di HP OPPO karena itu bisa menyaksikan tutorialnya selaku di bawah ini.






Cara Mengaktifkan Kembali Peramban di HP OPPO


Langkah Menutup Program di OPPO dengan Gampang Untuk Semuanya Mode

Langkah Aktifkan Browser di HP OPPO

  1. Masuk ke pada menu Penataan (Settings)
  2. Membuka menu App Management (Manajemen Program)
  3. Selanjutnya, tentukan menu App Daftar (Daftar Program)
  4. Untuk halaman itu, mencari serta tentukan Browser (Browser)
  5. Selanjutnya tentukan tombol Aktifkan (Enable)
  6. Dengan demikian Browser akan aktif seperti sebelumnya


Untuk halaman penting Browser bawaan HP OPPO, kamu akan disuguhi simbol pintasan (shortcut) yang mempermudah akses ke arah bermacam situs terkenal dimulai dari Google, Facebook, Video, Twitter, YouTube, Instagram, serta yang lain.

Disamping itu, halaman penting Perambaan OPPO mendatangkan info informasi ke beberapa situs dengan kelompok Showbiz, Indonesia, WOW, Sepak Bola, Politik, Dunia, Style Hidup, Cinta, Game, Tekno, Olahraga, sampai Sehat.

Kecuali artikel informasi, kamu dapat juga menyaksikan beberapa video yang tengah terkenal di YouTube untuk halaman Video. Nyaris serupa dengan program browser lain, Browser bisa simpan kisah serta penataan jika pemakainya lakukan login dengan account OPPO.

Menurut saya, penampilan antar-muka dari Browser bawaan di smartphone OPPO ini lumayan sederhana hingga mempermudah navigasi serta menjelajahi internet. Tetapi yang juga sangat penting, Browser bawaan umumnya dipakai untuk buka link dari dalam program seperti WhatsApp tak perlu tutup program tersebut.