Cara Memaksimalkan Fitur Kamera OPPO Reno 4F untuk Membuat Konten Instagram




Oppotutorial.com - Bersamaan dengan perkembangan tehnologi camera untuk hp, mengupload content yang memikat di Instagram sekarang makin berasa gampang. OPPO selaku salah satunya merek handphone paling populer benar-benar pahami keperluan angkatan muda, yang inginkan satu piranti yang dapat dihandalkan untuk membuat kreasi secara lebih inovatif. Ini ditunjukkan melalui kedatangan OPPO Reno4 F.

Walau terdaftar selaku pilihan yang lebih dapat dijangkau dibandingkan saudaranya, Reno4, OPPO Reno4 F masih mempunyai deretan tehnologi serta feature modern untuk kepentingan photografi serta videografi. Dengan kontribusi sejumlah fitur itu, Anda dapat berkreatifitas lebih luas untuk mengolah satu content yang sanggup mengundang banyak like di Instagram.

Ingin tahu bagaimana triknya serta sejumlah fitur apa di OPPO Reno4 F yang harus Anda coba waktu pengin membuat content hebat di Instagram? Yok,langsung baca beberapa panduan simpel berikut ini:

Cara Memaksimalkan Fitur Kamera OPPO Reno 4F untuk Membuat Konten Instagram


1. Gunakan tehnologi AI Colour Portrait

Salah satunya feature OPPO Reno4 F yang harus Anda eksplorasi ialah AI Colour Portrait. Untuk yang belum mengetahui, AI Colour Portrait adalah feature yang memungkinkannya Anda menutup warna untuk photo serta membuat background jadi hitam putih, sekalian jaga object manusia dalam warna yang sesungguhnya.

Gabungan feature AI Colour Portrait #OPPOReno4F serta mirror selfie dari @vaneshaass ??? Coba lukiskan photo ini dengan 1 kata yang bermulaan dari F, O-Fans! #shotonOPPO

Untuk membuat photo yang bagus dengan feature ini, seharusnya object manusia untuk photo memakai baju dengan gabungan warna ceria, supaya separasi warna di antara object dengan latar belakang bertambah lebih menarik. Jangan memakai baju memiliki warna hitam atau abu-abu sebab akan membuat object penting tampil kurang mencolok.


2. Optimalkan photo malam hari dengan AI Night Flare Portrait

Feature bagus namanya AI Night Flare Portrait untuk OPPO Reno4 F sanggup hasilkan dampak neon artistik di bagian latar belakang dengan object photo manusia. Langkah kerjanya menyatukan dampak bokeh serta algoritme HDR untuk penerangan rendah untuk membuat cerah photo di lingkungan dengan sinar redup, sekalian menambah dampak background bokeh.

Untuk mengoptimalkan feature itu, tentu saja seharusnya pengambilan foto dikerjakan saat malam hari dengan latar belakang lampu beragam warna misalkan di tempat perkotaan yang ada beberapa lampu gedung atau lampu hias di jalan. Sebab beberapa lampu perkotaan akan berpijar pada malam hari, tentu saja Anda dapat manfaatkan alat tolong seperti lampu LED supaya muka object penting tidak nampak gelap. Jika sinarnya bagus, hasilnya pasti terlihat menarik.


3. Membuat vlog dengan kontribusi Dual-Lens Bokeh

Instagram tentu saja tidak hanya photo. Anda bisa juga mengupload content video dengan waktu yang panjang lewat IG TV. Nah, untuk Anda yang suka membuat video berformat vlog, OPPO Reno4 F punyai feature namanya Dual-Lens Bokeh. Feature ini sanggup membuat dampak bokeh di saat Anda record video. Alat rekamanan juga termasuk cukup konstan walau hp cuman digenggam dengan tangan.


4. Ultra-Steady 3.0 untuk video yang super konstan

Nah, bila Anda pengin merekam episode dengan pergerakan yang lebih berlebihan, Anda dapat memakai camera belakang OPPO Reno4 F serta menghidupkan feature Ultra Steady 3.0. Resolusi maksimumnya jadi 1080p di 30fps. Feature Ultra Steady sendiri punyai tingkat konsistensi yang sangat baik, bahkan juga saat Anda merekam sekalian jalan cepat atau lari sekalinya.

Itu beberapa panduan memakai feature untuk camera OPPO Reno4 F untuk membuat content di Instagram. Tentu saja, bagus atau tidaknya content tidak selamanya bergantung untuk kehebatan feature satu handphone. Seluruh kembali lagi ke kreasi Anda. OPPO Reno4 F cuman bekerja untuk mempermudah Anda mengeruk inspirasi lebih jauh.

OPPO Reno4 F dipasarkan di Indonesia pada harga Rp4.299.000. Itu membuat jadi seri Reno termurah yang sempat dikeluarkan oleh OPPO selama ini. Kecuali paling murah, bodynya yang paling tipis dibanding saudara-saudaranya. Untuk yang tertarik,langsung ke arah store.oppo.com/id.