Fitur Andalan OPPO Enco W51




Oppotutorial.com – Selaku salah headset True Wireless Stereo (TWS) unggulan OPPO di Indonesia sekarang ini, OPPO Enco W51 datang dengan bermacam feature bagus yang akan membuat kamu tenteram dalam memakainya.

Earbud OPPO Enco W51 ini datang dengan design modern yang dibalut warna putih (Florar White) serta disamakan dengan anatomi telinga dari pemakai. Apa lagi dalam paket penjualannya, sudah disiapkan eartip tambahan dengan bermacam ukuran.

Di saat pembelian pertamanya, karena itu kamu akan mendapati jika headset TWS ini telah ada dalam Charging Kasus yang dikuasai dengan finising glossy memiliki warna putih. Saat itu, disiapkan kabel data USB Tipe-C yang bisa dipakai untuk pengisian daya baterei.

Fitur Andalan OPPO Enco W51


Selaku produk saat ini, OPPO Enco W51 telah diberi dengan feature Active Noise Cancellation (ANC) yang sanggup menahan atau kurangi noise dari suara sekitar lingkungan kamu supaya bisa dengarkan musik atau lakukan pembicaraan telephone dengan tenteram serta terang.

Di saat ANC aktif, karena itu headset akan kurangi keributan suara sekitar lingkungan dengan dampak yang lebih berarti dalam tenggang frekwensi rendah, seperti pada pesawat terbang atau kereta api.

Tetapi ANC ini dapat menahan noise suara seputar seperti AC, angin, kipas angin, pembicaraan beberapa orang, serta yang lain dengan mulus. Ini dapat berlangsung karena gabungan chip reduksi digital dual-core, 3 mikrofon peredam berisik hibrida, tehnologi ganda ANC, serta aliran udara pengurang keributan.

Feature Active Noise Cancellation yang datang untuk Enco W51 cukup punya pengaruh saat kamu mainkan game, melihat video, atau dengarkan musik. Apa lagi pembicaraan telephone di antara kamu serta seseorang akan kedengar terang.






Di saat dipakai untuk melihat video lewat service streaming, seperti Netfilx serta YouTube, OPPO Enco W51 sanggup mendatangkan audio yang sesuai dengan video yang diperlihatkan. Sesaat latensi yang didatangkan oleh headset TWS ini berasa rendah ketika bermain game.

OPPO sendiri telah mendatangkan feature Tap Controls atau ketok jemari disamping tepian OPPO Enco W51 yang memungkinkannya kamu bisa mengatifkan fungsi-fungsi bawaan dengan cepat, misalnya:

- Ketok earbud samping kiri 2x: aktifkan atau menonaktifkan Active Noise Cancellation (ANC)

- Ketok earbud samping kanan 2: berpindah ke lagu seterusnya

- Ketok 3x di earbud samping kiri atau kanan: panggil orang kepercayaan suara, seperti Google Assistant

Menariknya jika kamu memakai smartphone OPPO, karena itu kamu bisa mengkostumisasi Tap Controls untuk earbud samping kiri serta kanannya.

Nanti untuk penataan Enco W51, ketukan 2x untuk earbuds samping kiri atau kanan bisa ditata untuk aktifkan atau mematifkan feature (ANC), memutar atau hentikan musik, memutar lagu awalnya, jalankan lagu seterusnya, atau aktifkan Google Assistant.

Tetapi untuk feature ketok 3x untuk headset samping kiri atau kanan cuman dapat untuk aktifkan Google Assistant saja. Sesaat untuk kecuali smartphone OPPO, tidak ada penataan serta cuman dapat memakai peranan dengan bawaan saja.

Tiap earbud dari OPPO Enco W51 memiliki baterei memiliki 25 mAh yang sanggup bertahan sepanjang 3,5 jam dengan feature ANC aktif atau 4 jam tiada ANC aktif saat dipakai untuk memutar musik nonstop pada keadaan volume 50%.

Tetapi karena kedatangan charging kasus dengan baterei 480mAh, OPPO Enco W51 sanggup memiliki ketahanan keseluruhan sampai 20 jam dengan ANC aktif atau sampai 24 jam tiada ANC. Charging Kasus sendiri bisa terisi cuman dalam kurun waktu 80 menit dari keadaan 0% sampai 100% saat dicas lewat kabel data USB Tipe-C.

Disamping itu, Charging Kasus bisa terisi dari keadaan 0% ke 100% sepanjang 2,5 jam saat berisi memakai Wireless Pad yang dipasarkan dengan terpisah. OPPO sudah mendatangkan sertifikat IP54 untuk Enco W51 yang menunjukkan jika sudah tahan pada percikan air serta debu hingga bisa dipakai untuk kegiatan di luar ruang atau olahraga.

Dengan sejumlah fitur yang dijajakan itu, piranti ini cuman dibandrol pada harga Rp 1.299.000 di Indonesia.