Fitur Kamera OPPO Reno 4 Untuk Memotret di Malam Hari




Oppotutorial.com - Untuk anak muda yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, memfoto pada malam hari terus mempunyai daya magnet tertentu. Gedung pencakar langit serta taman kota yang disanggupi lampu beragam warna sanggup membuat dampak yang memikat pada photo. Keadaan semacam ini terkadang digunakan anak muda untuk ambil photo berpenampilan OOTD alias Outfit of The Day.

Walau bagaimanapun, memfoto pada malam hari punyai rintangan yang lebih susah bila dibanding dengan memfoto pada siang hari dengan keadaan sinar yang bagus, apa lagi bila menggunakan handphone. Pemakai harus mengendalikan ISO, shutter speed, aperture, sampai white balance supaya camera sanggup tangkap gambar secara baik.

Keadaan itu kemungkinan kedengar memusingkan untuk pemakai pemula. Untungnya, bersamaan dengan perubahan tehnologi OPPO lewat hp terbaru, Reno4, sanggup menyediakan deretan feature yang membuat photo pada malam hari berasa semakin lebih ringkas. Tentu saja dengan masih jaga kualitas photo supaya terus nampak menarik untuk ditampilkan ke sosial media.

Minimal ada 3 feature favorit pada camera OPPO Reno4 yang akan menolong anak muda waktu pengin membuat photo OOTD yang baik pada malam hari. Apa feature yang diartikan? Yok,langsung baca:

Fitur Kamera OPPO Reno 4 Untuk Memotret di Malam Hari


Night Flare

OPPO menerangkan jika feature Night Flare pada Reno4 secara automatis bisa hasilkan dampak neon artistik di bagian background object photo, dengan membuat background blur serta tingkatkan kontras pada sorot lampu. Feature ini membuat muka object nampak makin jelas untuk membuat photo portrait dengan dampak bokeh yang alami.


Ultra Night Selfie Model

Sama namanya, Ultra Night Selfie Model bermanfaat untuk mempermudah swafoto pada malam hari. Model ini akan ambil beberapa photo selanjutnya melalukan rekonsilasi setiap frame serta memperlebar dynamic kisaran. OPPO mendatangkan feature pelindungan muka berbasiskan kepandaian bikinan (AI). Tehnologi ini akan lakukan rekonsilasi frame serta HDR, hingga muka object photo tetap nampak terang dan alami.


Ultra Dark Model

Ultra Dark Model adalah feature untuk hasilkan photo low light yang jelas walau pemakai ada di posisi dengan keadaan sinar yang paling minim. Ultra Dark Model akan aktif secara automatis waktu posisi pengambilan foto mempunyai sinar di bawah 1lux. Meskipun memfoto di lokasi yang sangat gelap, photo yang dibuat oleh Reno4 tetap nampak jelas serta cukup tajam.

Itu 3 feature yang dapat dieksplorasi oleh anak muda waktu membuat photo OOTD pada malam hari dengan OPPO Reno4. Untuk yang belum mengetahui, OPPO Reno4 diperlengkapi Quad-Camera yang terbagi dalam camera penting 48MP, Ultra Wide-angle 8MP, camera Makro 2MP serta camera Mono 2MP. Sesaat untuk kepentingan selfie, ada camera 32MP di muka.

OPPO Reno4 sekarang ini telah dipasarkan di Indonesia pada harga Rp4.999.000. Ada dua opsi warna, yaitu Galactic Blue serta Ruang Black. Click link di bawah ini jika Anda pengin mengetahui lebih dalam semacam apa kehebatan camera OPPO Reno4.