Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Tersembunyi OPPO A9 2020

    Fitur Tersembunyi OPPO A9 2020 - Selaku hp terkini dari A Series 2020, Oppo A9 2020 diklaim jadi hp yang pas dipakai anak muda.

    Fitur Tersembunyi OPPO A9 2020


    "Dengan mengapikasikan tehnologi terkini, design yang tampil menarik, kualitas photografi terhebat, dan perform tinggi, ini adalah gabungan prima untuk keperluan anak muda, khususnya Angkatan Z" tutur Aryo Meidianto, PR Manajer Oppo Indonesia dalam penyeluncuran Oppo A9 2020 di The Ritz-Caltron Hotel Pacific Place, Jakarta, Selasa (17/9/2019).


    Untuk mendukung kenyamanan pemakai yang mayoritasnya ialah Angkatan Z, Oppo A9 2020 tawarkan beberapa fitur unggulan, salah satunya selaku berikut ini:


    Game Boost 2.0

    Oppo A9 2020 mempunyai processor Qualcomm Snapdragon 665 delapan pokok (64bit) dan diperlengkapi dengan fitur Game Boost 2.0.


    Tehnologi ini tawarkan dua fitur yaitu, yakni Frame Boost dan Touch Boost. Ke-2 nya memberi tanggapan permainan cepat, dengan kurangi latensi dan kelambatan tanggapan sentuhan monitor.


    Fitur Frame Boost sendiri sediakan pengawasan piranti langsung untuk kurangi kelambatan dan kurangi kekuatan lag saat bermain game.


    Disamping itu, fitur ini akan mengendalikan peruntukan sumber daya pada baterei untuk menghindar hp jadi panas atau pemakaian daya berlebihan.


    Di lain sisi, fitur Touch Boost bisa lakukan rekonsilasi spesial untuk tingkatkan sensitivitas tanggapan sentuhan monitor ketika bermain game, hingga Oppo A9 2020 akan berasa bisa lebih cepat dan responsive.







    Ultra Night Model 2.0

    Camera 48 megapixel pada Oppo A9 2020 diperlengkapi dengan fitur Ultra Night Model 2.0, yang diklaim datang dengan tehnologi reduksi noise untuk photo pada malam hari.


    Modus ini mempunyai fitur HDR dan tehnologi multi frame yang bisa ambil gambar pada malam hari lebih ceria dan jeli.


    Ditambahkan lagi, fitur ini bisa dipakai untuk camera lensa pojok lebar.


    Pelindungan Corning Glass 3+

    Mempunyai monitor selebar 6,5 inch yang datang dengan rasio body ke monitor sebesar 89 %, hp Oppo A9 2020 diperlengkapi dengan pelindungan Corning Gorilla Glass 3, yang diisebut datang 2x lebih kuat dan pelindungan antigores lebih bagus daripada angkatan awalnya.


    Sunlight Screen

    Fitur Sunlight screen ini datang untuk tingkatkan keterbacaan monitor waktu keadaan sinar luar ruangan mempunyai intensif benar-benar kuat, untuk mendatangkan warna riil pada monitor saat dipakai di lingkungan kurang sinar.


    Pada keadaan gelap, hp ini secara automatis akan aktifkan filter sinar biru membuat perlindungan mata pemakai dari kecapekan dan kerusakan mata.


    Audio Ganda

    Untuk lebih nikmati pengalaman bermain game, melihat film, dan dengarkan musik, hp ini diperlengkapi dengan audio dari Dolby Atmos. Speaker stereo ganda, mendatangkan dampak suara surround yang mempunyai volume semakin tinggi dan kenaikan kualitas suara berarti.


    Reverse Charging

    Kecuali Oppo A9 2020 sediakan baterei memiliki 5000 mAh, hp ini tawarkan fitur pengisian daya piranti lain (reverse charging) yang bisa dikerjakan dengan kabel On-The-Go