Fitur Unggulan Kamera OPPO Reno 4F




Oppotutorial.com - OPPO Reno4 F direncanakan akan melaju di Indonesia pada 12 Oktober 2020 kedepan. Sekalian menunggu hadirnya, kami pengin ajak Anda untuk mengenali lebih jauh salah satunya bidang favorit dari handphone terkini OPPO yang punyai body ramping ini, yakni camera.

Dibagian belakang, OPPO Reno4 F tawarkan komposisi 4 camera yang terbagi dalam sensor penting 48 megapixel f/1.8, sensor 8 megapixel dengan lensa wide-angle, sensor 2 megapixel Mono, serta satu sensor 2 megapixel yang lain. Untuk selfie, ada camera penting 16 megapixel yang didampingi depth sensor 2 megapixel.

Menariknya kembali, camera OPPO Reno4 F diberi beberapa feature bagus yang menjadi pilihan untuk beberapa pemakai untuk membuat content yang lebih inovatif. Ingin tahu? Yok,langsung baca 7 feature favorit dari camera OPPO Reno4 F:

7 Fitur Unggulan Kamera OPPO Reno 4F


AI Colour Portrait

Anda yang mengikut perkembangkan Reno4 Series dalam beberapa bulan akhir tentu saja telah kenal dengan feature yang ini. AI Colour Portrait pada Reno4 F memungkinkannya Anda menutup warna pada photo serta membuat background jadi hitam putih, sekalian jaga object manusia dalam warna yang sesungguhnya. Berikut sejumlah contoh photo yang didokumentasikan langsung dengan feature AI Colour Portrait di Reno4 F.


AI Super Night Portrait

Pernahkan Anda pengin lakukan swafoto tetapi cemas hasilnya buruk sebab ada di keadaan sinar yang kurang bagus atau malam hari? Feature AI Super Night Portrait pada OPPO Reno4 F ialah jalan keluarnya. Feature itu memungkinkannya Anda selfie dalam suatu ruang dengan lampu temaram atau di bawah lampu penerang jalan.

Langkah kerjanya hebat. Reno4 F menyatukan rangkaian algoritme AI terhitung HDR, yang secara instant tangkap serta menyatukan beberapa frame pada bermacam tingkat penerangan; pengenalan muka, serta penekanan highlight, yang membuat cerah photo potret tiada menunjukkan background terlalu berlebih, untuk hasilkan sasaran potret yang lebih ceria, lebih terang, serta bermutu lebih bagus pada malam hari.







AI Night Flare Portrait

Feature bagus namanya AI Night Flare Portrait ini sanggup hasilkan dampak neon yang artistik di bagian latar belakang dengan object photo manusia. Langkah kerjanya menyatukan dampak bokeh serta algoritme HDR pada penerangan rendah untuk membuat cerah photo di lingkungan dengan sinar redup, sekalian menambah dampak background bokeh. Feature yang paling bagus saat pengambilan foto dikerjakan di posisi yang penuh dengan kedap-kedip lampu perkotaan.


4. AI Super Clear Portrait

Feature yang ini bermanfaat untuk tingkatkan detil di saat ambil photo potret. Reno4 F memakai tehnologi rekonstruksi muka yang diperlengkapi degan satu kepandaian bikinan serta tehnologi deep learning yang membuat detil muka seperti alis bisa dinaikkan atau direkonstruksi untuk pastikan photo potret yang lebih terang.


AI Beautification 2.0

Angkatan ke-2 dari AI Beautification unggulan OPPO sudah alami banyak kenaikan untuk memberi hasil yang lebih bagus. AI Beautification 2.0 sudah disamakan untuk opsi kecantikan dengan menjaga warna kulit alami tiada hilangkan detil.


Dual Lens Bokeh

Bila Reno4 mengangkat satu camera selfie yang didampingi AON Sensor, Reno4 F menawakan dua camera di muka yang memungkinkannya hadirnya feature Dual Lens Bokeh. Menurut OPPO, feature ini sanggup membuat dampak bokeh walau pada sebuah frame ada beberapa orang. Disamping itu, Dual Lens Bokeh ada untuk alat rekaman video.


Selfie Gestures

Feature Selfie Gestures sesungguhnya simpel tetapi sangat bermanfaat saat Anda pengin ambil gambar swafoto. Apa lagi memencet tombol shutter di monitor bisa dapat mempunyai potensi memunculkan guncangan. Dengan selfie gesture, cukup memberikan tapak tangan mengarah camera, sesudah bisa dibaca, camera akan hitung mundur untuk ambil swafoto.

Seperti disebut sebelumnya, OPPO Reno4 F direncanakan akan melaju di Indonesia pada 12 Oktober 2020 kedepan. Handphone ini akan ada dalam dua opsi warna, yakni hitam serta putih. Ingin ketahui detail komplet serta harga sah OPPO Reno4 F? Awasi lagi Yangcanggih.com!