Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Ulang Tahun Garena Free Fire

Hari Ulang Tahun Garena Free Fire – Sama seperti yang sudah kita ketahui, Garena FF sangat terus-menerus bagikan hadiah memikat secara gratis di saat hari ulangi tahunya. Serta pertanyaan nya, kapan hari ulang tahun FF? Serta tanggal berapakah ulang tahun FF? Kemungkinan cukup banyak beberapa player yang belum mengetahui hari ulang tahun dari game FF tersebut.

FF adalah nya game battle royale serta sekarang ini cukup terkenal serta yang khususnya di negara Indonesia. Serta sebagian besar kelompok mulai dari remaja, orang dewasa sampai beberapa anak juga ikut mendustai game yang ini entahlah diperangkat PC atau Ponsel. Ini tidak lain karena permainan yang dibikin FF sangat hebat, serta walau memiliki diagram yang disebut buruk.

Menariknya, untuk game FF terus datangkan moment-event baru dengan pasarkan sangat banyak hadiah yang bagus yang ada di dalamnya. Serta hal ini sebagai satu fakta mengapa FF jadi game benar-benar terkenal nomor satu dinegara Indonesia. Lagi hari apa ultah Garena FF? Buat mengenali hari serta tanggal ultahnya, silakan kalian baca penjelasan berikut ini sampai usai.


Hari Ulang Tahun Garena Free Fire
Hari Ulang Tahun Garena Free Fire


Jumlah Pemain Aktif FF di Indonesia 2020

FF dapat disebutkan selaku satu game yang paling terkenal dinegara Indonesia. Lagi seberapa banyak jumlah pemain aktif FF? Kemungkinan sudah banyak yang ingin ketahui dari pertanyaan ini. Yah, serta menurut dari info yang kami bisa dari Sea Limited di Kuartal I-2020, FF memiliki jumlah pemain aktif seputar 80 juta player /hari.

Menyaksikan dari angka barusan benar-benar lumayan banyak buat sekelas untuk game battle royale. Sampai tidaklah aneh, jika FF dikukuhkan game mobil paling terlaku di Amerika Latin serta Asia Tenggara buat kuartal I-2020. Serta supremasi FF bisa digeser oleh game lainnya, menyaksikan di saat ini benar-benar jumlahnya game-game bagus yang sering banyak muncul.







Hari dan Tanggal Ulangi Tahun Garena Free Fire Indonesia

Walau FF memiliki sangat banyak player, namun cukup banyak juga dari meraka yang belum mengetahui hari serta tanggal ulang tahun FF. Hingga banyak banyak muncul pertanyan-pertanyaan kapan tanggal serta hari ulang tahun FF. Serta menurut dari sumber yang sudah admin peroleh, FF sah dikeluarkan dibulan September ditahun 2017.

Namun untuk tanggal yang tentu dari hari ulang tahun FF sendiri masih belum tahu dengan tentu, serta peluang di antara tanggal 23-26 Agustus serta bisa saja di bulan September ini. Serta menyaksikan dari perayaan ultah Free Fire yang pertama persisnya ditanggal 18 bulan Agustus, serta sedang ulang tahun yang ke dua berjalan ditanggal 24 bulan Agustus serta untuk ulang tahun yang ke tiga FF diadakan oleh faksi Garena Free Fire untuk tanggal 22 bulan Agustus.

Jika anda nantikan hari-hari ultah dari Free Fire, seharusnya kalian nantikan dibulan Agustus atau bulan September. Serta hari ultah Garena FF benar-benar sering dinanti oleh beberapa player, karena benar-benar untuk umumnya dihari perayaan ultah itu dari faksi Garena sering bagikan bermacam jenis hadiah yang bagus sekali.


Hadiah Free Fire di Ulangi Tahun 2020

Jika kita saksikan dari seringkali ulang tahun Free Fire di tahun sebrlumnya, dari faksi Garena Free Fire benar-benar beri berbagai macam hadiah memikat atau adakan gelaran baru dengan beri beberapa magis cube, skin, poin serta masih banyak yang lain dengan gratis.

Hingga tidaklah aneh jika tanggal ulang tahun Free Fire sering dinanti oleh beberapa survivor game Free Fire. Serta kemungkinan untuk ultah Free Fire kedepan, dari faksi garena FF akan melangsungkan kembali lagi moment baru dan membagikan beberapa hadiah yang bagus sekali baik berbayar atau dengan gratis.

Demikianlah yang dapat admin sampikan menenai Hari Tanggal Ulangi Tahun Free Fire, mudah-mudahan untuk posting kesempatan ini dapat berguna dan memberi satu wacana baru, Jika anda mencintai game FF, silakan kalian awasi lanjut di web ini di tiap harinya supaya tidak tertinggal mengenai info baru dari kami, sampai bertemu kembali lagi dilain peluang. Terima kasih!