Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal PMGC 2020 PUBG Mobile

Jadwal PMGC 2020 PUBG Mobile - PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Finals Season 2 telah habis, dengan 2 team Indonesia di pucuk klassemen. Untuk seterusnya, mereka akan berlaga di PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 Season 0, moment yang dinanti - nantikan oleh komune PUBG mobile di dunia serta sekalian jadi moment paling besar dalam riwayat PUBG.

PMGC 2020 akan diawali pada tanggal 24 November sampai Desember 2020. Tiap team yang lolos akan merebutkan keseluruhan prizepool sejumlah 2 juta USD atau sama dengan 30 Miliar rupiah.


Jadwal PMGC 2020 PUBG Mobile
Jadwal PMGC 2020 PUBG Mobile


Berlainan dengan pola kompetisi awalnya di PUBG Mobile World League (PMWL) season 0 di mana moment dipisah jadi 2 daerah yakni West serta East, PMGC akan menyatukan seluruh peserta dari semua daerah serta berlaga untuk tentukan siapa raja di atas seluruh raja.

PMGC belum diberitakan apa akan diadakan secara online atau off line. Tetapi berdasar keadaan COVID-19 saat ini, kemungkinan akan diadakan online.


PMPL Season 2 SEA Finals Qualified Teams :

Aerowolf Limax (Indonesia)

Secret Jin (Thailand)

RRQ Athena (Thailand)

POWER888 KPS (Thailand)







PMPL Season 2 Americas Finals Qualified Teams :

Loops esports (Brazil)

The Unnamed (America)

Execute (America)


EMEA League Finals Qualified Teams :

Natus Vincere (Rusia)

Klas game esports (Turki)

Godsent (Swedia)


PEL 2020 Championship Points Qualified Teams :

Four Angry Man (China)

Nova Esports (China)


PUBG Mobile Street Challenge 2nd Half Korea Qualified teams :

ArCRESTART (south korea)


Japan League Season 0:

Blue bees (japan)


PMPL Season 2 Taipei:

Pending


PMPL  Season 2 South Asia:

Pending

Pending

Pending

Inilah "raja - raja" dari tiap daerah yang akan berlaga di PMGC yang akan tiba. Tiap dari mereka telah jalani kwalifikasi dengan jadi juara di PMPL setiap daerah. Disamping itu, juara dari PMWL season zero (Eastern serta Western) memperoleh direct invite serta secara automatis akan turut berlaga di PMGC.

Wah kelihatannya akan hebat sekali ya moment PMGC 2020 ini. Sanggupkah Bigetron RA serta Aerowolf Limax untuk raih gelar "raja dari semua raja" ? Kita nantikan saja ya lanjutan nya.