Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Urutan Rank Mobile Legend

Urutan Rank Mobile Legend - Lebih dari 50 juta unduhan pada game MOBA. Tetapi ajrang yang mengetahui posisi Rank Mobile Legend yang sesungguhnya. Jika kamu terhitung pencinta Mobile Legend tetapi belum memahami posisinya, pas sekali dech dengan artikel berikut ini. Nah.ada satu perihal berprestise di sini. Namanya ranking mathced. Dihitung berdasar hasil dari pertempuran yang ada. Dan kamu, yang belum mengetahui, sepertinya Nob sekali.

Kesempatan ini dapat kamu baca seluruh posisi yang sesungguhnya. Dimulai dari awalnya sampai akhir. Saat sebelum memerhatikan secara lengkap, sebaiknya kamu check dahulu beberapa link berikut ini. Selanjutnya baca posisi rank mobile legend komplet. Simak juga:

Penting sekali lo kamu paham.kamu mengerti Posisi Rank Mobile Legend yang sesungguhnya. Hingga penjelasan kesempatan ini akan menolong. Saat ini silahkan kita baca saja supaya lebih gampang. Mudah-mudahan berguna dan selamat memerhatikan!


Urutan Rank Mobile Legend
Urutan Rank Mobile Legend


Daftar Posisi Rank Mobile Legend

Bila kamu pemain ulung game ini, tetapi belum mengetahui posisi ranknya kamu tertinggal jaman. Saat ini kamu harus baca dan dalami penjelasan berikut ini. Mengenali posisi pangkat Mobile Legends, pasti berguna. Sebab ada hadiah pertiga bulan dan banyak keuntungan lainnya. Hingga kamu harus ketahui mulai Warrior sampai tertinggi. Yok baca mulia yang pertama saja guys! 


Warrior 

Kamu akan mengawali dari Warrior III. Nah, bila telah kamu harus melalui tiga step dan tiga bintang. Baru kamu akan masuk di rank selanjutnya. Pada rank sesudah Warrior 3 ialah 1 x bagian kemampuan Premium. 1000 battel poin dan 100 M tikcet. Bagus tidak?


Elite






Sama dengan Warrior. Kamu akan gunakan Elite III selanjutnya melalui tahapan-tahapan untuk naik ke tingkat seterusnya. Di tempat ini ada hadiah Fragmend Kemampuan premium, dan 3000 battle poin dan ada 200M Ticket. Ketarik sudahkah sampai di sini? 


Master

Di sini rintangan makin besar. Sulit bisa bintang dan yang lain. Tetapi harus kamu lewati 4 tingkatan untuk naik ke pangkat atau rank seterusnya. Dan sudah pasti ada hadiah tarik bila kamu dapat melaluinya, yaitu Skin exclusive selanjutnya 4000 battel poin dan 300M Ticket. 


Grandmaster

Akan makin sulit dan rivalnya juga susah bukan main. Tetapi untuk naik ke pangkat seterusnya kamu harus melalui tahapan-tahapan. Ada 5 tingkatan, lima bintang dan ada hadiah per 3 bulan berbentuk skin esklusif, 7000 battel poin, dan 6000m Ticket. 


Epic

Makin susah kembali. Tetapi di tempat ini ada banyak hadiah tarik. Dan untuk naik ke pangkat selanjutnya kamu perlu 5 step, lima bintang. Hadiah skin, 12000 battel poin dan 1000M ticket. 


Legend

Sesudah ini ialah pangkat mobil legend paling akhir. Dan untuk ke arah akhir atau pangkat paling tinggi kamu perlu lima bintang, lima tingkatan dan hadiah 3 bulanan berbentuk skin, 20000 battel poin dan 15000 M ticket. 


Mythic

Berikut pangkat terakhhir. Kamu bisa menjadi terhebat dalam pangkat ini. Dan untuk kesini, satu perjalanan panjang harus kamu lewati. Tetapi kamu akan memperoleh gelar Glorious Mythic bila bisa saja 50 pemain top dalam server. Hadiahnya ialah skin terbatas, 20000 battle poin dan 1500 M ticket.

Telah memahami posisi rank mobile legend saat ini? nah minimal dengan membaca ini kamu tidak akan nob. Maka janganlah sampai dipecundangi teman kembali ya. Semoag rangkuman ini berguna untuk kalian. Sampai jumpa di kesempatan mendatang ya guys! Salam.