Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warnet Game Online Terdekat

    Warnet Game Online Terdekat - Sekarang ini, eSports adalah salah satu perihal yang dibicarakan oleh fans tehnologi. Bermacam game eSport baru juga banyak muncul. Ini membuat beberapa pecinta game mempunyai beberapa pilihan untuk dimainkan.Bermain game di dalam rumah jadi salah satunya langkah untuk latihan. Tetapi, bila bermain di dalam rumah semasing, permasalahan yang tampil ialah minimnya kesolidan di antara rekan satu team. Jadi, bermain di iCafe alias warnet jadi opsi.Sayang, sekarang ini di Indonesia, iCafe profesional masih terbatas. 


    Warnet Game Online Terdekat
    Warnet Game Online Terdekat

    Berikut yang selanjutnya membuat beberapa pendiri Orion eSports ajang membuat suatu warnet spesial beberapa pecinta eSports.Berada di Jalan Bandengan, Penjaringan, Jakarta Utara, beberapa gamer pecinta eSports akan dimanja dengan serangkaian PC yang ada. Bukan hanya PC biasa, mereka menggamit Asus untuk memberi pengalaman gaming yang terkesan.Baca


    "Kami pengin pastikan beberapa team eSports yang bermain di sini untuk latihan dengan tenteram di Orion eSports ajang," kata salah satunya pengurus Orion, Dfindi Sanjaya waktu dijumpai team Tek.id pada acara pengesahan Orion eSports ajang, Selasa (19/3/2019).Dalam warnet ini, ada keseluruhan 80 PC. Semua memakai computer dengan detail tinggi. Processor Intel Core i7 seri ke-7 dihandalkan di seluruh PC. GPU nya juga tidak tertinggal hebat. 


    Mereka pilih untuk memakai GPU Nvidia GTX 1050 Ti dan 1060 di seluruh PC.Totalitas dari Orion tidak sampai di sana saja, Mereka memakai monitor Asus dengan refresh rate tinggi, dan memakai keyboard dan mouse spesial gaming. Kursi dari warnet ini juga adalah kursi spesial gaming. Wow!







    Warnet kekinian ini juga mempunyai keseluruhan tiga ruang terpisah. Yang pertama ialah ruang ‘basic' pada harga sewa /jam yang paling murah. Beberapa gamer perlu bayar Rp6.000 untuk satu jam bermain. Keseluruhan ada 40 PC yang dapat dimainkan beberapa gamer.Ada juga tempat VIP, di mana beberapa gamer dikenakan biaya Rp8.000 /jam. 

    Beberapa gamer juga umumnya sewa lima bangku sekalian, untuk latihan secara team. Tempat duduknya juga diatur seperti di saat laga. Ini akan membuat mereka dapat bekerjasama dengan lebih bagus.


    Untuk meja spesial VIP, ada keseluruhan 30 PC. Jika per satu team mempunyai lima orang, karena itu keseluruhan ada 6 team yang dapat bermain secara bertepatan.Nah, untuk mereka yang pengin rasakan pengalaman latihan seakan ada di final persaingan, Orion sewakan satu ruang yang namanya SVIP. Ya, beberapa gamer akan duduk dalam suatu ruang spesial, di mana mereka tidak terusik oleh suara di luar.


    Untuk sewa ruang ini juga termasuk sangatlah murah. Orion menetapkan harga Rp15.000 /jam untuk mereka yang pengin bermain di ruang itu. Oh ya, warnet ini juga seperti telah disiapkan agar bisa mengadakan satu moment besar. 


    Satu ruang caster (panggilan untuk pengamat gaming) juga disiapkan, Jadi, jangan berharap Anda akan mendapati orang yang cuman pengin bermain casual di warnet ini.Saya juga berpeluang untuk coba ke-3 ruang itu. Walau seluruh cukup tenteram untuk bermain, tetapi saya paling senang bermain di ruang SVIP. Ini karena seluruh piranti yang ada dalam ruang ini benar-benar premium.Dimulai dari keyboard mekanikal, mouse yang peka, sampai pemakaian earphone high end juga turut datang dalam ruang ini. Jujur, saya ikhlas bayar Rp15.000 /jam cuman untuk bermain di ruang itu. 


    Sesudah terlibat perbincangan dengan penjaga warnet, rupanya usaha warnet di posisi ini masih menarik. Warnet yang membuka sepanjang 24 jam non-stop itu mempunyai keseluruhan 70 pengunjung untuk ruangan reguler. "Sedang akhir pekan, dapat lebih dari biasa," ucapnya.Jumlah ini tidak terhitung ruangan VIP dan SVIP. Ia malas memberi jumlah tentu. Tetapi ia menjelaskan, ada banyak team eSports pemula yang kerap latihan di Orion.


    Paling akhir, Dfindi menjelaskan, warnet ini dibangun untuk menolong team eSports pemula untuk berkembang. Ia mengharap, baik dari segi pemerintahan dan supplier mengadakan persaingan eSports pada tingkat nasional, bahkan juga internasional."Kami mengharap adanya warnet ini bisa menolong beberapa team eSports pemula latihan dan menunjukkan diri di gelaran nasional dan internasional. Dari gamer untuk gamer," ujarnya.